Kompas.com - 02/12/2017, 11:57 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

SABANG, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla tiba di lokasi acara Sail Sabang 2017 di Pelabuhan CT-3, Kota Sabang, Aceh, Sabtu (2/12/2017) pukul 09.40 WIB.

Pantauan KompasTravel, iring-iringan kendaraan RI 2 langsung memasuki area pelabuhan. Kendaraan Wapres diiringi oleh pihak kepolisian, Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), bus tim medis, dan rombongan lain.

Salah satu mobil dalam rombongan yang terpantau adalah berpelat RI-4.

(Baca juga : Lokasi Acara Sail Sabang 2017 Diguyur Hujan)

Hujan juga masih turun dengan deras di lokasi acara. Pasmpampres terlihat berlarian ke arah mobil Jusuf Kalla untuk memayungi Wapres.

Setelah Wapres masuk, lagu Indonesia langsung dikumandangkan.

Sail Sabang 2017 merupakan acara sail yang kesembilan digelar di Indonesia. Sail Sabang 2017 diselenggarakan pada 28 November - 5 Desember 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.