Kompas.com - 06/12/2017, 22:06 WIB
Bermain Ice Skating di Maladewa Jumeirah VittaveliBermain Ice Skating di Maladewa
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com – Membayangkan ice skating di Maladewa sama seperti membayangkan ada ice skating rink di Kepulauan Seribu, atau bahkan Raja Ampat. Bagaimana mungkin kepulauan tropis seperti Maladewa punya ice skating rink di pinggir pantai, menghadap laut biru jernih?

Namun sebuah resor di Maladewa membuktikan hal tersebut bisa jadi nyata. Resor The Jumeirah Vittaveli resmi membuka ice skating rink pada Jumat (1/12/2017). Tempat main ice skating itu terletak persis di pinggir pantai.

Mengutip situs Travel and Leisure, suhu di Maladewa pada bulan Desember berkisar 27 derajat Celcius. Sehingga, menurut pihak hotel, es pada rink tidak akan mencair.

Es pada rink tersebut tidak biasa. The Jumeirah Vittaveli menggunakan material sintetik untuk menggantikan es konvensional. Lapisan es buatan ini dikembangkan oleh perusahaan asal Swiss yakni Glice.

Pihak Glice meyakinkan bahwa Anda bisa berseluncur di atas material ini layaknya ice skating rink pada umumnya. Pihak hotel bahkan tak memerlukan air dan listrik untuk pemeliharaannya.

"Lapangan es ini menjadi salah satu goal kami untuk selalu memberi kejutan kepada pengunjung," tutur General Manager The Jumeirah Vittaveli, Amit Majumder.

Usai bermain ice skating, pengunjung yang ingin berenang bisa langsung ke bibir pantai. Para tamu juga bisa merayakan liburan Natal dengan hadirnya Sinterklas, karnaval musim dingin, dan Gala Dinner di pinggir pantai.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X