Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maladewa Punya Tempat "Ice Skating" Pinggir Pantai!

Kompas.com - 06/12/2017, 22:06 WIB
WIENDA PUTRI NOVIANTY

Penulis

KOMPAS.com – Membayangkan ice skating di Maladewa sama seperti membayangkan ada ice skating rink di Kepulauan Seribu, atau bahkan Raja Ampat. Bagaimana mungkin kepulauan tropis seperti Maladewa punya ice skating rink di pinggir pantai, menghadap laut biru jernih?

Namun sebuah resor di Maladewa membuktikan hal tersebut bisa jadi nyata. Resor The Jumeirah Vittaveli resmi membuka ice skating rink pada Jumat (1/12/2017). Tempat main ice skating itu terletak persis di pinggir pantai.

Mengutip situs Travel and Leisure, suhu di Maladewa pada bulan Desember berkisar 27 derajat Celcius. Sehingga, menurut pihak hotel, es pada rink tidak akan mencair.

Es pada rink tersebut tidak biasa. The Jumeirah Vittaveli menggunakan material sintetik untuk menggantikan es konvensional. Lapisan es buatan ini dikembangkan oleh perusahaan asal Swiss yakni Glice.

Pihak Glice meyakinkan bahwa Anda bisa berseluncur di atas material ini layaknya ice skating rink pada umumnya. Pihak hotel bahkan tak memerlukan air dan listrik untuk pemeliharaannya.

"Lapangan es ini menjadi salah satu goal kami untuk selalu memberi kejutan kepada pengunjung," tutur General Manager The Jumeirah Vittaveli, Amit Majumder.

Usai bermain ice skating, pengunjung yang ingin berenang bisa langsung ke bibir pantai. Para tamu juga bisa merayakan liburan Natal dengan hadirnya Sinterklas, karnaval musim dingin, dan Gala Dinner di pinggir pantai.

********************

Mau paket wisata gratis ke Thailand bersama 1 (satu) orang teman? Ikuti kuis kerja sama Omega Hotel Management dan Kompas.com dalam CORDELA VACATION pada link INI. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat (PP), penginapan, dan paket tur di Bangkok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com