10 Destinasi Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia Versi Instagram

Kompas.com - 10/12/2017, 20:10 WIB
Suasana di kompleks Museum Fatahillah di kawasan Kota Tua Jakarta yang dipadati pengunjung, Jumat (30/6/2017). Kompas.com/Erwin HutapeaSuasana di kompleks Museum Fatahillah di kawasan Kota Tua Jakarta yang dipadati pengunjung, Jumat (30/6/2017).
|
EditorWahyu Adityo Prodjo

JAKARTA, KOMPAS.com — Siapa yang tak kenal dengan media sosial Istagram. Varian fitur menarik yang dihadirkan di Instagram tentu membuat Anda untuk lekas mengunggah momen terbaik Anda saat berlibur.

Indonesia sudah menjadi negara dengan pengguna Instagram terbesar di Asia pasifik. Lantas, maraknya pengguna Instagram di Indonesia membuat Indonesia menjadi salah satu negara yang cukup aktif di media sosial.

(Baca juga: Jakarta Masuk 10 Kota Terpopuler Versi Instagram Tahun 2017)

Unggahan-unggahan tersebut tentu tak luput dengan tambahan-tambahan tagar atau hastag setiap caption Anda. Penggunaan tagar atau hastag bisa membantu dan menarik banyak perhatian orang yang ingin mencari kegiatan atau lokasi yang serupa.

Berdasarkan data Instagram yang diterima KompasTravel, berikut 10 destinasi yang paling sering dikunjungi di Indonesia sepanjang tahun 2017.

1. Wisata Kota Tua, Jakarta

2. Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten

3. Jalan Malioboro, Yogyakarta

4. Kuta Beach Bali, Kuta, Badung

5. Bromo Tengger Semeru, Jawa Timur

6. Pantai Pangandaran, Jawa Barat

7. Candi Prambanan, Yogyakarta

8. Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan

9. Scred Monkey Forest Sanctuary, Ubud, Bali

10. Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X