Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengintip Fasilitas Club Med Tomamu yang Baru Buka di Jepang

Kompas.com - 13/12/2017, 20:06 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai resor inklusif, Club Med menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu. Club Med Tomamu di Hokkaido, Jepang, menjadi resor terbaru yang dibuka Club Med pada Jumat (8/12/2017).

"Selain Club Med Sahoro, sekarang dibuka Club Med Tomamu di Hokkaido. Memang saat musim dingin, seperti Januari sampai Febuari saat salju sedang bagus, Club Med Sahoro selalu penuh," kata Marketing and Sales Support Executive Club Med di Indonesia, Melly Dentinarahmi kepada KompasTravel di Club Med Sahoro, Kamis (7/12/2017).

Baca juga : Menjajal Ski di Salju Hokkaido, Penuh Perjuangan...

Beruntung, KompasTravel dapat menyaksikan pembukaan dari resor terbaru Club Med Tomamu. Acara diselenggarakan meriah, dengan pesta kembang api di langit bersalju Hokkaido.

KompasTravel juga diajak berkeliling untuk menikmati fasilitas dari Club Med Tomamu. Ada 341 kamar yang tersebar pada dua bangunan, tersambung oleh skywalk.

Kamar tidur di Club Med Tomamu.Kompas.com/Silvita Agmasari Kamar tidur di Club Med Tomamu.

Ada tiga tipe kamar yakini Suite, Deluxe, dan Club (kamar keluarga), dengan pilihan pemandangan gunung, hutan, dan taman.

Resor ini juga memberi fasilitas kelas ski dan snowboarding gratis bagi para tamu. Fasilitas lain yang tersedia yakni mini club atau kelas anak-anak, snow trekking, bersantap di Itara Restaurant yang memiliki tema dekorasi empat musim, minum sepuasnya di Unkai Bar, pusat kebugaran, kelas kebugaran, relaksasi di ofuro, meja ping pong, dan mahjong.

Ruang mini club atau khusus anak anak di Club Med Tomamu.Kompas.com/Silvita Agmasari Ruang mini club atau khusus anak anak di Club Med Tomamu.

Setiap malam tepatnya sesudah makan malam, tamu juga dapat menyaksikan hiburan dari para G.O (Gentil Organisateur) atau staf dari Club Med dengan tema yang berbeda setiap hari.

Penampilan G.O di Club Med Tomamu yang berbeda tema setiap malam.Kompas.com/Silvita Agmasari Penampilan G.O di Club Med Tomamu yang berbeda tema setiap malam.

Hanya dengan berjalan kaki dari Club Med Tomamu, Anda juga bisa menyambangi juga terdapat Mina Minan Beach. Ini adalah kolam renang arus dalam ruang terbesar di Jepang. Ada juga Ice Village dari Hoshino yang dapat diakses dengan biaya tambahan.

Secara keseluruhan fasilitas di Club Med ini sangat cocok bagi wisatawan keluarga. Khususnya yang ingin berwisata musim dingin dan mencoba olahraga salju seperti ski dan snowboarding.

Dari Bandara Chitose, Club Med Tomamu dapat diakses selama 1 jam 40 menit berkendara dengan shuttle bus yang telah disediakan oleh Club Med.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com