Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Makan Sepuasnya Shabu-Shabu ala Korea Sampai Januari

Kompas.com - 16/12/2017, 10:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan momen Natal dan Tahun Baru, restoran hidangan Korea Selatan, Samwon House dan Samwon Express memberi promo khusus. Pengunjung bisa menyantap hidangan Beef Jeonggol sepuasnya di Samwon House hanya dengan Rp 129.000++ per orang dari harga normal Rp 299.000++ per orang.

"Semua promo berlaku untuk tanggal 1 Desember 2017 sampai 31 Januari 2018. Promo ini juga sama dengan promo bulan Ramadhan," kata Marketing Comunication Samwon, Nurmala Dewi saat ditemui KompasTravel di Samwon House Setiabudi, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Beef Jeonggol adalah hidangan mirip shabu-shabu khas Jepang tetapi kuah kaldunya lebih kental. Beef Jeonggol berisi sayuran seperti sawi hijau, sawi putih, aneka jamur, dan tentunya daging sapi yang diiris tipis.

(Baca juga : Restoran Samwon Express Kini Hadir di Bengkulu)

Selama promo, konsumen dapat terus menambah isi daging, sayur, dan kuah di Beef Jeonggol dalam waktu dua jam. Banchan atau sajian makanan sampingan dalam ukuran kecil khas Korea Selatan termasuk ke dalam promo dan juga bisa dinikmati.

Namun, syarat yang harus diperhatikan untuk menikmati promo adalah transaksi minimal dilakukan oleh dua orang. 

Hidangan Beef Jeonggol di Samwon House.Kompas.com/Silvita Agmasari Hidangan Beef Jeonggol di Samwon House.
Selain Samwon House, Samwon Express juga memberi promo khusus Buy 2 Get 3 (beli dua dapat tiga) untuk semua jenis makanan. Berlaku di semua cabang Samwon Express kecuali Samwon Express di Jambi dan tidak berlaku kelipatan.

(Baca juga : Cicipi Acar Khas Korea Kimchi, Mau?)

Bagi pelajar dan mahasiswa, promo diskon 50 persen berlaku untuk pembelian makanan di Samwon Express, kecuali di Samwon Express Jambi.

Promo lainnya promo K-Drink di Tangcity Mall beli satu gelas K-Drink ukuran besar, dapat membeli Crispy Chicken Skin dengan harga Rp 9.000. Pilihan lain, paket dua gelas K-Drink ukuran besar, topping taro pudding, dan snack dihargai Rp 48.000.

Bagi pengunjung K-Drink di Bengkulu Mega Mall bisa mendapatkan gratis topping taro pudding setiap pembelian K-Drink ukuran besar. Juga gratis kentang wedges atau curly setiap pembelian dua gelas K-Drink ukuran large.

Samwon House, Samwon Express, dan K-Drink merupakan restoran dan gerai minuman yang tergabung dalam Samwon Group. Saat ini ada 13 cabang restoran dan gerai minuman dari Samwon Group yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com