Promo Menginap di Resor Mewah di Bali Mulai Rp 4 Juta Semalam, Mau? - Kompas.com

Promo Menginap di Resor Mewah di Bali Mulai Rp 4 Juta Semalam, Mau?

Kompas.com - 17/12/2017, 14:59 WIB
Banyan Tree Ungasan, Bali.Dok. Banyan Tree Ungasan Banyan Tree Ungasan, Bali.

JAKARTA, KOMPAS.com – Bingung akan menghabiskan akhir pekan atau bahkan libur panjang Natal dan tahun baru? Nah, destinasi Bali mungkin dapat menjadi pilihan baik untuk berlibur, terutama bersama keluarga.

Perlu dicatat, pada bulan Desember hingga Januari mendatang, ada tawaran menarik dari Banyan Tree Ungasan Bali khusus untuk wisatawan nusantara.  

Dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, penawaran khusus bertajuk ‘Short Break Offer’, ditawarkan khusus untuk pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia dan KITAS. Harga yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp 4.050.000++ termasuk sarapan untuk dua orang.

Program tersebut berlaku mulai bulan Desember 2017 hingga 21 Januari 2018. Promo berlaku pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Banyan Tree UngasanDok. Banyan Tree Ungasan Banyan Tree Ungasan

Selain itu, ada pula tawaran lain melalui program ‘weekend gateaway’. Dalam program tersebut tamu bisa menikmati diskon 40 persen dari best available rate untuk menginap, menikmati liburan.

Tidak hanya menginap di villa, tetapi wisatawan juga bisa menikmati indahnya pemandangan Samudra Hindia. Kemudian dapat melakukan rejuvenating spa treatments, juga menikmati infinity pool dan jet pool.

Fasilitas yang dapat dinikmati oleh para wisatawan juga yakni sarapan pagi setiap harinya untuk dua orang.

Banyan Tree Ungasan, Bali merupakan 10 hektar resor yang menawarkan 71 vila masing – masing dengan infinity pool dan jet pool.

Banyan Tree Ungasan Bali terletak 35 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Banyak wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di sana, seperti halnya Pura Luhur Uluwatu dan Pantai Nusa Dua.

 


EditorWahyu Adityo Prodjo
Komentar

Close Ads X