Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Menginap di Resor Mewah di Bali Mulai Rp 4 Juta Semalam, Mau?

Kompas.com - 17/12/2017, 14:59 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Bingung akan menghabiskan akhir pekan atau bahkan libur panjang Natal dan tahun baru? Nah, destinasi Bali mungkin dapat menjadi pilihan baik untuk berlibur, terutama bersama keluarga.

Perlu dicatat, pada bulan Desember hingga Januari mendatang, ada tawaran menarik dari Banyan Tree Ungasan Bali khusus untuk wisatawan nusantara.  

Dikutip dari siaran pers yang diterima KompasTravel, penawaran khusus bertajuk ‘Short Break Offer’, ditawarkan khusus untuk pemegang Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia dan KITAS. Harga yang ditawarkan sendiri mulai dari Rp 4.050.000++ termasuk sarapan untuk dua orang.

Program tersebut berlaku mulai bulan Desember 2017 hingga 21 Januari 2018. Promo berlaku pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Banyan Tree UngasanDok. Banyan Tree Ungasan Banyan Tree Ungasan

Selain itu, ada pula tawaran lain melalui program ‘weekend gateaway’. Dalam program tersebut tamu bisa menikmati diskon 40 persen dari best available rate untuk menginap, menikmati liburan.

Tidak hanya menginap di villa, tetapi wisatawan juga bisa menikmati indahnya pemandangan Samudra Hindia. Kemudian dapat melakukan rejuvenating spa treatments, juga menikmati infinity pool dan jet pool.

Fasilitas yang dapat dinikmati oleh para wisatawan juga yakni sarapan pagi setiap harinya untuk dua orang.

Banyan Tree Ungasan, Bali merupakan 10 hektar resor yang menawarkan 71 vila masing – masing dengan infinity pool dan jet pool.

Banyan Tree Ungasan Bali terletak 35 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Banyak wisata yang bisa Anda kunjungi saat berada di sana, seperti halnya Pura Luhur Uluwatu dan Pantai Nusa Dua.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com