Promo Menginap Rp 99.000 Per Malam, Buat Libur Tahun Baru Bisa!

Kompas.com - 17/12/2017, 19:00 WIB
Kamar hotel tipe suite ThinkstockKamar hotel tipe suite
|
EditorWahyu Adityo Prodjo


JAKARTA, KOMPAS.com – Liburan tak melulu harus mengeluarkan budget yang besar. Anda pun dapat menekan biaya liburan dalam pilihan penginapan.

Nah, selain itu juga Anda bisa menggunakan promo-promo menarik yang ditawarkan di akhir tahun ini. Salah satu platform pemesanan online hotel budget, RedDoorz berikan promosi harga hemat untuk pemesanan hingga 31 Desember 2017.

RedDoorz menawarkan promo kamar Rp 99.000 nett per kamar per malamnya. Promo tersebut bisa Anda dapatkan untuk periode menginap mulai 11 Desember 2017 hungga 31 Maret 2018 di berbagai kota di Indonesia.

(Baca juga : Libur Akhir Tahun di Ancol, Ada Acara Apa Saja?)

Anda bisa mendapatkan promo tersebut untuk pemesanan kamar di berbagai destinasi seperti di Bali, Bandung, Bogor, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Akan tetapi, promo ini hanya bisa didapatkan jika Anda melakukan pemesanan melalui website dan aplikasi Android RedDoorz. Selain itu juga ada beberapa ketentuan yang harus Anda cek terlebih dahulu.

Diantaranya periode pemesanan 11 Desember 2017 hingga 31 Desember 2017. Sementara periode menginap 11 Desember 2017 hingga 31 Maret 2018. Bagi yang menggunakan RedCash, tidak dapat digunakan pada promo ini.

Kamudian, jika Anda mengubah tanggal menginap maka harus membayar selisih haga dan biaya admin sebesar Rp 25.000. Perlu dicatat, promo ini tidak dapat digunakan dengan promo lainnya, juga pembayaran tidak dapat dikembalikan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X