Lapangan Golf Par 3 Terbaik di Dunia Ada di Bali

Kompas.com - 18/12/2017, 16:25 WIB
Bukit Pandawa Golf & Country Club di Kabupaten Badung, Bali. Dok. Bukit Pandawa Golf & Country ClubBukit Pandawa Golf & Country Club di Kabupaten Badung, Bali.
|
EditorWahyu Adityo Prodjo


JAKARTA, KOMPAS.com - Bukit Pandawa Golf & Country Club, Kabupaten Badung, Bali menyabet pernghargaan 'World Best par 3 Golf Course' atau lapangan golf par 3 terbaik di dunia. Penghargaan bergengsi ini didapat dari World Golf Awards yang diterima di La Manga Club, Spanyol, Sabtu (25/11/2017).

"Ini merupakan penghargaan prestisius di industri golf. Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari hasil kerja keras seluruh tim kami di Bukit Pandawa Golf & Country Club, serta kepercayaan yang luar biasa dari insan golf di Indonesia dan dunia yang diberikan kepada Bukit Pandawa Golf & Country Club," kata General Manager dari Bukit Pandawa Golf & Country Club, Djie Tjian An, sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Senin (18/12/2017).

(Baca juga : Kemenpar Promosikan Wisata Golf di Thailand)

Bukit Pandawa Golf & Country Club memenangkan 'World Best par 3 Golf Course' lewat survei yang dibuka untuk publik 13 bulan lalu. Survei dilakukan lewat online dari 14 Maret-1 Oktober 2017 di situs resmi World Travel Events. 

Bukit Pandawa Golf & Country Club di Bali.Dok. Bukit Pandawa Golf & Country Club Bukit Pandawa Golf & Country Club di Bali.

Selain kategori golf, lembaga ini juga memberikan penghargaan dalam kategori ski, spa, hotel, resor, villa, maskapai, agen perjalanan, dan industri travel lainnya.  

"Penghargaan ini bukan hanya kebanggaan untuk kami saja, akan tetapi sumbangsih kami untuk Indonesia, dimana saat ini pemerintah juga sedang mengalakkan pariwisata golf di Indonesia dan Bukit Pandawa Golf & Country Club bangga menjadi bagian dari pariwisata golf ini," kata Djie Tjian An.

(Baca juga : Kemenpar Promosikan Wisata Golf ke Seoul dan Busan)

Bukit Pandawa Golf & Country Club merupakan salah satu fasilitas dari kawasan resor mewah terintegrasi dengan luas 150 hektar di Kabupaten Badung, Bali. Lapangan golf terkemuka ini dikelola oleh grup hotel seperti Waldrof Astoria, Mandarin Oriental Hotel, The Residences at Mandarin Oriental, dan Swissotel.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X