Hotel Berkonsep Kesehatan di Bali Ini Miliki 5 Spot Instagramable

Kompas.com - 19/12/2017, 21:14 WIB
Kolam renang di tebing dan juga di tengah hutan, salah satu fasilitas di Como Shambhala Estate Bali, Sabtu (16/12/2017). KOMPAS.COM/Anggita MuslimahKolam renang di tebing dan juga di tengah hutan, salah satu fasilitas di Como Shambhala Estate Bali, Sabtu (16/12/2017).
|
EditorI Made Asdhiana

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Tidak hanya menikmati waktu liburan dengan bersantai, biasanya orang-orang, terutama generasi milineal sibuk mencari spot mana yang ciamik untuk berfoto.

Nah, salah satu hotel yang menawarkan wisata kesehatan di Bali adalah Como Shambhala Estate. Tak hanya menawarkan program kesehatan, tetapi di sana juga Anda bisa abadikan banyak foto di beberapa spot yang dihimpun KompasTravel.

1. Lima Residence, Lima Elemen

Kamar terrace suite, residence tirta ening di Como Shambhala estate, Bali, Jumat (15/12/2017). KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Kamar terrace suite, residence tirta ening di Como Shambhala estate, Bali, Jumat (15/12/2017).

Como Shambhala Estate Bali ini memiliki lima residence yang memiliki inspirasi yang berbeda. Kelima residence juga masing-masingnya identik dengan lima elemen, yakni air, udara, api, tanah, dan kayu.

Baca juga : Tak Sekadar Liburan, Anda Bisa Coba Wisata Kesehatan di Ubud

Saking berbedanya, Anda pun tak perlu jauh-jauh ke luar residence, sebab di dekat kamar pun bisa menjadi spot yang cantik.

Misalnya saja di gerbang pintu masuk yang identik dengan budaya Bali. Pilihan lain, Anda juga bisa berfoto di kolam renang dilengkapi dengan pemandangan pepohonan dan sawah.

Tempat untuk melakukan aktvitas outdoor seperti olahraga, estate walk, renang, hingga piknik di Como Shambhala Estate, Bali, Sabtu (16/12/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Tempat untuk melakukan aktvitas outdoor seperti olahraga, estate walk, renang, hingga piknik di Como Shambhala Estate, Bali, Sabtu (16/12/2017).

Bahkan, salah satu residence terinspirasikan dari budaya Sumba, sehingga semua  interior juga bangunan seperti batu-batu di sana dibawa langsung dari Sumba.

Fasilitas di residence tejasuara terinspirasi dari budaya Sumba di Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017)KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Fasilitas di residence tejasuara terinspirasi dari budaya Sumba di Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017)

2. Tempat Treatment

Pilates Studio di Como Shambala Estate, Ubud, Bali, Jumat (15/12/2017).KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH Pilates Studio di Como Shambala Estate, Ubud, Bali, Jumat (15/12/2017).

Ketika Anda melakukan treatment seperti halnya yoga, pilates, atau pun massage, di sana juga Anda bisa abadikan foto yang bagus. Sebab, bangunan juga pemandangan saling melengkapi hingga sangat indah untuk diabadikan.

Ruang treatment massage di Ojas, Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Ruang treatment massage di Ojas, Como Shambhala Estate, Bali, Jumat (15/12/2017).

Tak lupa Anda juga bisa abadikan saat Anda sedang treatment, misalnya berpose saat pilates ataupun yoga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X