Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Promo Setahun Gratis ke 3 Wisata di Ancol, Ini Caranya...

Kompas.com - 20/12/2017, 15:33 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memberi promo khusus untuk libur Natal dan Tahun Baru. Bagi pengunjung yang membeli tiket masuk ke Dufan, Atlantis Water Adventure, dan Ocean Dream Samudra berhak mendapat annual pass atau tiket masuk gratis sepanjang tahun 2018.

"Kalau kita berbicara harga, khusus liburan ini harga tidak kita naikan, tetapi dapat annual pass. Itu berhak datang selama satu tahun tidak ditarik bayaran lagi. Hanya butuh waktu satu menit untuk membuat kartu annual pass ini. Silahkan dimanfaatkan sebesar besarnya. Ini kesempatan bagi semua orang mendapat kesempatan baik ini," kata Wakil Direktur Rekreasi Resor PT Pembangunan Jaya Ancol,  Agus Sudarno saat acara jumpa pers di Dunia Fantasi, Jakarta, Rabu (20/12/2017). 

(Baca juga : Akhir Tahun, Ancol Hadirkan Wahana dan Pertunjukan Baru)

Wisatawan bisa mendapatkan promo untuk Dunia Fantasi mulai tanggal 16 Desember -7 Januari 2018. Periode promo Atlantis Water Adventure dari 1 Desember 2017- 14 Januari 2018 dan Ocean Dream Samudra dari 16 Desember 2017 - 14 Januari 2018.

Gerbang Barat Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Gerbang Barat Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Harga tiket masuk Dufan selama masa promo ini adalah Ro 325.000 per orang, sedangkan tiket masuk Ocean Dream Samudra dihargai Rp 160.000 per orang. Untuk tiket masuk Atlantis Water Adventure Rp 200.000 per orang selama promo annual pass.

(Baca juga : Libur Akhir Tahun di Ancol, Ada Acara Apa Saja?)

Dalam rangka momen libur akhir tahun ini, Taman Impian Jaya Ancol tak hanya memberi promo tetapi juga wahana dan pertunjukkan baru.

Di Dufan misalnya, kehadiran empat wahana baru yakni Dream Playground, Galactica, Time Adventures , dan pertunkikkan Colour of Kingdom. Sementara itu, Seaworld menghadirkan tema Empire of the Sea, dan Atlantis Water Adventure menghadirkan perosotan Dragon Race dan Sky Box. Ada juga pertunjukan karakter Larva dari Korea Selatan di Ocean Dream Samudra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com