2 Restoran Baru yang Mesti Dicoba di Mal Central Park Jakarta

Kompas.com - 22/12/2017, 18:15 WIB
Restoran tepanyaki Maison Tatsuya, Mal Central Park, Jakarta Barat. Kompas.com/Silvita AgmasariRestoran tepanyaki Maison Tatsuya, Mal Central Park, Jakarta Barat.
|
EditorWahyu Adityo Prodjo

JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran Seribu Rasa dan Maison Tatsuya yang berada di bawah naungan Arena Group hadir di Mal Central Park, Jakarta Barat. Restoran tersebut bertempat di lantai satu, yang sebelumnya menjadi tempat restoran Hongkong Cafe dan Tatsuya.

"Central Park Mall merupakan shopping mall yang berlokasi di kawasan superblock Podomoro City yang terintegrasi dengan APL Ofiice Tower, Neo Soho Mall, Sho Capital Office Tower, Central Park Apartmet, dan beberapa apartment lainnya. Selain itu lokasinya sangat strategis dan merupakan salah satu pusat aktivitas perkantoran yang sibuk dan area domisili yang cukup padat di Jakarta Barat. Karena itu kami yakni dengan hadirnya Seribu Rasa dan Maison Tatsuya di Central Park Mall dapat lebih menjangkau pengunjung di Jakarta Barat yang penuh kesbukan di waktu kerja ataupun santai di akhir pekan," kata Direktur Arena Gorup, Petrus L. Sudjono sesuai siaran pers yang KompasTravel terima, Selasa (19/12/2017).

Restoran Seribu Rasa dikenal sebagai restoran yang menyajikan spesialisasi masakan Indonesia. Sementara, Maison Tatsuya menghadirkan konsep tepanyaki khas Jepang dan Korea Selatan, yang langsung dimasak oleh koki di depan tamu.

Black Pepper Squid Malioboro, salah satu menu favorit di Restoran Seribu Rasa. Kompas.com/Silvita Agmasari Black Pepper Squid Malioboro, salah satu menu favorit di Restoran Seribu Rasa.
Kapasitas pengunjung di Restoran Seribu Rasa mencapai 140 orang dengan empat ruang privat, yang dapat berfungsi sebagai ruang rapat. Sedangkain Restoran Maison Tatsuya 85 orang.

Bersamaan dengan momen pembukaan, kedua restoran ini memberi promo kartu kredit kepada pengunjung. Bagi pengunjung Citibank, diskon 30 persen minimal transaksi Rp 500.000 (Seribu Rasa) dan Rp 300.000 (Maison Tatsuya), maksimal transaksi Rp 1,5 juta sebelum pajak. Promo ini berlaku hingga 24 Desember 2017.

Sedangkan bagi pengguna kartu kredit HSBC, gratis menu (Senin-Jumat) minimal transaksi Rp 500.000, dan diskon 50 persen untuk item kedua hingga 31 Desember 2017.

Di Maison Tatsuya pembayaran dnegan kartu kredit HSBC mendapat voucher cashback Rp 50.000 untuk minimal transasksi Rp 300.000, sebelum pajak hingga 31 Januari 2018.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X