Beragam Diskon Barang dan Atraksi Wisata di Dubai, Mau?

Kompas.com - 25/12/2017, 18:00 WIB
Pemandangan dari lantai 125 Gedung Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirates Arab, Kamis (27/10/2017). Burj Khalifa memiliki tinggi 868 meter atau 2.717 meter di atas permukaan laut. Tinggi Burj Khalifa sendiri dua kali lipat Menara Eiffel, Paris dan lebih tinggi dari Gunung Bromo bila diukur dari permukaan laut.acKOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Pemandangan dari lantai 125 Gedung Burj Khalifa, Dubai, Uni Emirates Arab, Kamis (27/10/2017). Burj Khalifa memiliki tinggi 868 meter atau 2.717 meter di atas permukaan laut. Tinggi Burj Khalifa sendiri dua kali lipat Menara Eiffel, Paris dan lebih tinggi dari Gunung Bromo bila diukur dari permukaan laut.ac

JAKARTA, KOMPAS.com - Dubai Shopping Festival (DSF), acara belanja tahunan Dubai, akan kembali hadir mulai dari tanggal 26 Desember - 27 Januari 2018. Wisatawan akan mendapatkan pengalaman berbelanja merek-merek terkemuka, promosi dari berbagai mal, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah spektakuler saat undian harian mulai dari mobil mewah hingga emas.

" Dubai Shopping Festival selalu menjadi bintang di kalender tahunan kami dan tahun ini sudah dirancang menjadi lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Bersama dengan mitra strategis, kami akan menghadirkan pengalaman berbelanja yang benar-benar berkesan bersama dengan para selebriti, ahli kelas dunia dan kelas interaktif. Hal ini menjadikan Dubai sebagai destinasi berbelanja utama yang harus dikunjungi selama Tahun Baru. Selama bertahun-tahun kami terus bekerja sama dengan para peritel lokal dan global untuk menunjukkan budaya Dubai sehingga dapat menciptakan pusat ritel yang terus berkembang pesat. Mulai dari merek global terbaik hingga perancang busana lokal, Dubai memiliki keuntungan sebagai kota multikultural, menjadikannya sebagai destinasi berbelanja yang unik dan beragam bagi pecinta belanja di seluruh dunia," kata CEO Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), Ahmed Al Khaja dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Diselenggarakan oleh Dubai Festivals and Retail Establishment (DFRE), sebuah agensi dari Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism), di tahun ke-23 ini, DSF akan menampilkan rangkaian hiburan yang menarik termasuk pertunjukan kembang api yang spektakuler; serangkaian aktivitas di mal yang cocok untuk keluarga; dan aktivasi ritel Kecantikan & Parfum, Emas & Perhiasan, dan Pakaian & Mode.

Pusat perbelanjaan Dubai Mall di Dubai, Uni Emirates Arab.KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Pusat perbelanjaan Dubai Mall di Dubai, Uni Emirates Arab.

Adapun mitra-mitra yang ikut dalam gelaran DSF seperti Masjid Al Futtaim, Emaar, Nakheel, AW Rostamami, Dubai Duty Free, Emirates Airlines, Enoc, Etisalat, Mercato Mall, Al Futtaim, Paris Galley dan Meraas holding.

Berikut KompasTravel himpun agenda dalam acara DSF.

Dubai Shopping Festival Pass

Wisatawan dapat menemukan berbagai diskon di Dubai Shopping Festival (DSF) Pass, sebuah pass fleksibel yang akan menawarkan potongan harga hingga 65 persen di tempat-tempat wisata dan restoran tertentu selama bulan festival belanja untuk semua penduduk Dubai.

Wisatawan dapat mendapatkan potongan harga dari atraksi di Aquaventure Waterpark di Atlantis hingga membuat pizza di Kidzania, ada banyak aktivitas bagi setiap anggota keluarga dengan harga terjangkau melalui jalur DSF. Para penikmat kuliner juga dapat mencicipi brasserie terbaru Sean Connolly di Dubai Opera atau berpesta dengan hidangan Arab dan Oriental di live cooking station di restoran Ewaan, Palace Downtown.

Ilustrasi DubaiArabian Business Ilustrasi Dubai

Season of Sales

Wisatawan kali ini dapat melakukan tawar menawar selama acara Dubai Shopping Festival.

Diskon 12 Jam

DSF akan dimulai dengan diskon besar-besaran selama 12 jam, memberikan diskon tambahan berkisar 25 hingga 90 persen kepada pelanggan di Mall of the Emirates, City Centre Mirdif, City Centre Deira, City Centre Me'aisem, City Centre Barsha dan City Centre Al Shindagha.

Diskon akan dimulai pada tengah hari hingga tengah malam. Wisatawan bisa mendapatkan harga terbaik selama 12 jam khusus di hari pembukaan untuk merek-merek ternama di industri kecantikan dan gaya hidup.

Selain itu, untuk setiap pembelian AED 300 (IDR 1,1 juta), pelanggan berhak mengikuti undian untuk memenangkan hadiah luar biasa senilai AED 50.000 (IDR 185 juta) yang memungkinkan pemenang untuk berbelanja di Majid Al Futtaim Mall selama DSF. Pengambilan undian akan berlangsung pukul 12 tengah malam pada tanggal 27 Desember.

Apple Dubai Malldezeen.com Apple Dubai Mall

Dekorasi Ulang Rumah Anda – Belanja & Menangkan

Para pelanggan akan menikmati lima minggu yang penuh dengan berbagai penawaran mingguan setiap hari Selasa, untuk peralatan rumah tangga dari beberapa merek terkemuka di Dubai. Beberapa merek tersebut, seperti IKEA, ID Design, Home Center, Home Box & Cottage Chic, memberikan kesempatan kepada para pecinta interior untuk memenangkan DSF Concept Room yang telah dibuat secara khusus.

Halaman:


EditorWahyu Adityo Prodjo

Close Ads X