Kue Bertema Luar Angkasa Ini Terjual hingga 2.000 Boks Per Hari

Kompas.com - 29/12/2017, 20:08 WIB
Gerai kedua Cakekinian yang baru saja launching beberapa waktu lalu di Galaxy tepatnya Jalan Pulosirih Boulevard Blok FE No. 374, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (28/12/2017). KOMPAS.COM/Anggita MuslimahGerai kedua Cakekinian yang baru saja launching beberapa waktu lalu di Galaxy tepatnya Jalan Pulosirih Boulevard Blok FE No. 374, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (28/12/2017).
|
EditorI Made Asdhiana

  BEKASI, KOMPAS.com – Salah satu gerai kue berlabel Cakekinian baru membuka gerai keduanya di bilangan Galaxy, Pekayon, Bekasi pada Sabtu (23/12/2017). Dalam waktu kurang lebih selama enam hari gerai dibuka, kue  dengan beragam varian ini laris terjual.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat bagus dari awal buka. Saat grand launching antreannya cukup banyak dan hari itu habis terjual sebanyak 3.500 boks cake,” ujar Manager Cakekinian, Agustin Saputra kepada KompasTravel saat dihubungi, Kamis (28/12/2017).

Baca juga : Menyicip Kue Bertema Luar Angkasa, Hanya Ada di Bekasi

Ia mengatakan, selama enam hari selalu menjual kue hingga persediaan habis. Gerai kue tersebut diperkirakan sudah menjual 12.000 hingga 13.000 boks kue dalam waktu enam hari. Jika dirata-rata, per harinya terjual 1.500 hingga 2.000 boks kue.

Gerai kedua Cakekinian yang baru saja launching beberapa waktu lalu di Galaxy tepatnya Jalan Pulosirih Boulevard Blok FE No. 374, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (28/12/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Gerai kedua Cakekinian yang baru saja launching beberapa waktu lalu di Galaxy tepatnya Jalan Pulosirih Boulevard Blok FE No. 374, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kamis (28/12/2017).

Gerai kue yang salah satu pemiliknya adalah YouTuber Arief ' Pocong' Muhammad, memiliki konsep tersendiri bahkan berbeda dengan gerai pertamanya yang ada di Bogor. Di Bekasi, gerai juga varian kue memiliki tema galaksi atau luar angkasa.

Baca juga : Kue Panda Ini Terjual Lebih dari 1 Juta Bungkus Per Bulan

“Karena ada di area Galaxy, kita di sini usung temanya luar angkasa, jadi ada tiga varian kue. Ada Galaxy Cake, Ufomaltine, dan Mariekurius Cake. Konsepnya lebih ke anak muda dan kita ingin jual kue yang enak bukan sekadar booming saja,” kata dia.

Ufomaltine Crunchy Choco salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Ufomaltine Crunchy Choco salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017).
Selain itu, Agus menekankan bahwa ketiga varian kue yang disebutkannya hanya ada di Bekasi. Gerai pertama di Bogor pun memiliki ciri khas tersendiri dengan tiga varian yang berbeda, yakni Oleo Red Velvet, Bang-bang Chocolate, dan Kitcake Matcha.

Ketiga varian kue ini dibanderol seharga Rp 58.000 per boksnya. Gerai ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Galaxy cake salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Galaxy cake salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017).

Lokasi gerai Galaxy Cake tepatnya di Jalan Pulosirih Boulevard Blok FE No. 374, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Perlu diketahui, kue ini layak dikonsumsi untuk tiga hari ke depan setelah diproduksi sehingga Anda harus mengecek waktu kelayakan konsumsi kue ini yang tertera pada boks kue.

********************

Mau merasakan liburan seru ke pulau cantik yang kaya budaya, keindahan bahari dan alam pegunungan selama 4 hari 3 malam? Ikuti photo competition "Unforgettable Journey". Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, dan beragam aktivitas seru. Tak lupa, menangkan hadiah smartphone OPPO F5! Klik link ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X