7 Fakta Unik Kue Bertema Luar Angkasa di Bekasi

Kompas.com - 31/12/2017, 07:22 WIB
Galaxy cake salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017). KOMPAS.COM/Anggita MuslimahGalaxy cake salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017).
|
EditorI Made Asdhiana

BEKASI, KOMPAS.com – Kue olahan dengan beragam varian yang dilengkapi topping unik rasanya menjadi incaran para generasi milenial di tahun 2017. Nah, salah satu kue kekinian yang banyak dicari orang di akhir tahun ini adalah kue berlabel Cakekinian.

Gerai tersebut baru membuka gerai keduanya di Bekasi pekan lalu. Berikut ini adalah fakta-fakta unik dari kue tersebut yang dihimpun KompasTravel.

1. Bertema Luar Angkasa

Gerai kedua yang ada di Bekasi ini memiliki tema luar angkasa. Disinyalir tema tersebut diambil karena menyesuaikan dengan lokasi gerai tersebut berada di wilayah Galaxy.

2. Ada Tiga Varian Kue

Varian kue yang ada di gerai Bekasi ini berbeda dengan gerai pertamanya di Bogor. Di antaranya Galaxy Cake, paduan dari rasa blueberry, cokelat, dan cream cheese. Tampilannya sendiri di bagian atas seperti galaksi.

Galaxy cake salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017).KOMPAS.COM/Anggita Muslimah Galaxy cake salah satu varian kue dari Cakekinian di Bekasi, Kamis (28/12/2017).
Ufomaltine Crunchy Choco, brownies cokelat ditambah lumuran ovomaltine, dilengkapi dengan kerenyahan dari taburan toppinh rice ball cokelat. Lalu Mariekurius cake yang kental dengan rasa keju.

3. Hanya Ada di Bekasi

Ketiga varian kue yang ada hanya dapat Anda temukan di Bekasi, sebab varian kue yang dijual di Bogor berbeda. Sehingga jika Anda ingin mendapatkan kue bertema luar angkasa ini hanya ada di Bekasi.

4. Salah Satu Pemiliknya YouTuber

Untuk pemilik dari gerai ini sendiri ada enam orang. Salah satunya adalah YouTuber Arief ' Pocong' Muhammad.

5. Tahan Selama 3 Hari

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X