Kompas.com - 09/01/2018, 06:28 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

DENPASAR, KOMPAS.com - Bisnis kondominium hotel tengah menggeliat di Pulau Dewata, Bali. PT Laut Biru Bali, pengembang properti terutama hotel dan resort di Indonesia, turut meramaikannya.

Kini, Laut Biru Bali sedang membangun proyek bernama Blue Ocean Condotel, yang berlokasi di kawasan premium Bali, Legian.

Direktur Utama PT Laut Biru Bali, Ali Thaher, menyatakan Blue Ocean Condotel, saat ini merupakan satu-satunya kondotel di Legian yang tengah ditawarkan kepada publik. Proyek
yang dimulai pada awal Januari ini dan ditargetkan rampung pada Juni 2019 memiliki klasifikasi bintang empat plus.

Baca juga : Terbius ke Alam Tidur ala Singing Bowl Spa di Pullman Legian

"Blue Ocean Condotel merupakan proyek prestisius yang sedang kami kerjakan. Blue Ocean Kondotel menawarkan keindahan Pantai Legian yang merupakan kawasan premium, selain Pantai Seminyak. Lokasi kondotel ini berada di pinggir Pantai Legian," kata Ali, Sabtu (6/1/2018).

Condotel ini akan dikelola oleh operator hotel internasional dari Australia. Ali optimistis Blue
Ocean Condotel layak menjadi pilihan utama investasi properti di Bali.

Acara ground breaking Blue Ocean Condotel di Legian, Kuta, Bali, Sabtu (6/1/2018). KOMPAS.COM/ROBINSON GAMAR Acara ground breaking Blue Ocean Condotel di Legian, Kuta, Bali, Sabtu (6/1/2018).
Dalam tiga tahun pertama, Ali menjanjikan Return of Investment (ROI) sebesar 24 persen kepada investor. "Kami pun memberikan bagi hasil keuntungan setelah tiga tahun dengan persentase 65 persen untuk investor dan 35 persen buat manajemen," kata Ali.

Ali memastikan ROI tersebut karena tingkat okupansi di kawasan Legian saat ini sangat
tinggi yakni rata-rata 80 persen.

“Mayoritas wisatawan asing yang berkunjung ke Legian berasal dari Australia, selebihnya dari Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Swiss, New Zealand dan Rusia,” tambah Ali.

******************

Mau merasakan liburan seru ke Pulau Bali? Kali ini liburannya gratis dan ke destinasi anti-mainstream! Selama empat hari tiga malam, seluruh biaya peserta sudah ditanggung. Termasuk tiket PP Jakarta-Bali, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone OPPO F5.

Caranya mudah, ikuti photo competition 'Unforgettable Journey'. Klik link ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.