Qatar Airways Tebar Diskon Tiket, ke Turki Mulai Rp 9 Jutaan - Kompas.com

Qatar Airways Tebar Diskon Tiket, ke Turki Mulai Rp 9 Jutaan

Kompas.com - 11/01/2018, 21:00 WIB
Qatar AirwaysAFP Photo/Karim Sahib Qatar Airways

 JAKARTA, KOMPAS.com – Di awal tahun 2018, maskapai Qatar Airways di menawarkan diskon untuk penumpang di semua kabin, baik kelas ekonomi, bisnis, maupun first class.

“Kami senang bisa mengantarkan tahun 2018 dengan promosi Global Travel Boutique kami, kampanye penjualan pertama kami tahun ini. Promosi ini mengikuti kesuksesan kampanye Global Travel Boutique tahun lalu, yang menawarkan diskon luar biasa bagi para penumpang di semua kelas kabin," 

"Promosi ini adalah cara yang bagus untuk memulai tahun 2018, dan kami mengundang semua penumpang kami untuk memanfaatkan diskon dan hadiah menarik yang ditawarkan,” kata Chief Commercial Officer Qatar Airways, Mr Ehab Amin, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Selasa (9/1/2018).

Para penumpang pun bisa memanfaatkan diskon hingga 45 persen untuk setiap tarif harga penerbangan. Selain itu juga ada penawaran lainnya untuk kelas bisnis dan first class. Lalu, ada juga diskon khusus bagi keluarga yang akan berpergian dengan anak-anak.

Pesawat milik Qatar Airways saat akan mendarat di bandara.  AFP/FREDERIC J. BROWN Pesawat milik Qatar Airways saat akan mendarat di bandara.
Sementara itu, penumpang juga bisa mendapatkan Qmiles ganda untuk semua pemesanan. Adapun pemesanan dapat dilakukan mulai 9 hingga 16 Januari 2018, dan berlaku untuk perjalanan mulai 9 Januari hingga 10 Desember 2018.

Anda pun bisa memilih tempat mana yang paling popular di jaringan global Qatar Airways. Harganya sendiri untuk kelas ekonomi, tujuan Istanbul mulai Rp 9.168.000, ke Paris Rp 10.086.990, ke Milan Rp 10.757.500, dan ke London Rp 10.928.700.

Di kelas bisnis sendiri, tujuan Istanbul mulai Rp 37.990.990, ke Paris Rp 30.793.990, dan ke Milan Rp 39.713.990.

Promosi lainnya juga ditawarkan maskapi ini, seperti halnya diskon hingga 15 persen untuk akses Al Maha Services and Lounge, diskon hingga 10 persen untuk penyewaan mobil RCC, dan diskon khusus 20 persen untuk empat wahana dengan kemewahan Qatar Airways.

Kemudian, di sepanjang tahun 2018 ini, Qatar Airways akan memperluas jaringan globalnya dengan menambahkan penerbangan ke banyak destinasi, beberapa diantaranya, Pattaya di Thailand, Penang di Malaysia dan Canberra di Australia.

******************

Mau merasakan liburan seru ke Pulau Bali? Kali ini liburannya gratis dan ke destinasi anti-mainstream! Selama empat hari tiga malam, seluruh biaya peserta sudah ditanggung. Termasuk tiket PP Jakarta-Bali, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone OPPO F5.

Caranya mudah, ikuti photo competition 'Unforgettable Journey'. Klik link ini.


EditorWahyu Adityo Prodjo
Komentar

Close Ads X