Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Tawarkan Liburan Gratis ke Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam, Mau?

Kompas.com - 12/01/2018, 21:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menginap di hotel lalu berkesempatan liburan gratis ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, siapa yang tak mau? Anda bisa mendapatkan kesempatan tersebut dengan mengikuti program Cordela Hotel Reward 2018.

"Kita sebelumnya tahun 2016 itu punya program cordela sleep and drive. yang kedua Cordela Vacation Cruise Trip. Itu kita bagikan kupon setelah menginap, dan diundi untuk bisa naik ke kapal pesiar. Lalu tahun 2017 undian ke Thailand," kata Group Marketing Communication Manager Omega Hotel Management, Ajeng Dwiyatcita dalam acara launching Cordela Hotel Reward 2018.

(Baca juga : Supaya Tidak Digigit Komodo, Simak Tips Ini!)

Nantinya, pemenang dipilih berdasarkan undian dari tamu yang menginap di salah satu hotel milik Omega Hotel Management. Periode menginap mulai dari 15 Januari - 15 Desember 2018.

Sebanyak 15 tamu akan diundi untuk mendapatkan paket perjakanan ke Labuan Bajo selama tiga hari dua malam. Masing-masing pemenang bisa mengajak satu orang teman untuk berwisata ke Labuan Bajo.

Peluncuran Cordela Hotel Reward di Hotel Cordela Senen, Jakarta, Jumat (12/1/2018).KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Peluncuran Cordela Hotel Reward di Hotel Cordela Senen, Jakarta, Jumat (12/1/2018).
"Kenapa kami pilih Labuan Bajo? Karena Labuan Bajo merupakan 10 Destinasi Bali Baru yang dikembangkan oleh pemerintah. Kemudian, Labuan Bajo juga salah satu daerah wisata eksotis yang diincar oleh wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik," lanjut Ajeng.

Ajeng menambahkan wisatawan akan diajak ke Pulau Rinca untuk melihat komodo, mengunjungi Pantai Pink, snorkeling di Manta Point, dan berkeliling di Labuan Bajo.

(Baca juga : Labuan Bajo, Menembus Lorong Waktu Kepurbaan)

Adapun hotel-hotel milik Omega Hotel Management yaitu Cordela Hotel (Jakarta, Yogyakarta, Medan, Cirebon, dan Pangkal Pinang), Grand Cordela (Kuningan dan Bandung, Jawa Barat), dan Alfa Resort (Puncak, Jawa Barat).

Turis asing snorkeling di Pink Beach, Labuan Bajo, dalam kawasan Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Keunikan dan keindahan bawah laut di sekitar pantai menjadi daya tarik wisatawan untuk berwisata ke pantai itu, Rabu (10/5/2017). KOMPAS.COM/MARKUS MAKUR Turis asing snorkeling di Pink Beach, Labuan Bajo, dalam kawasan Taman Nasional Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Keunikan dan keindahan bawah laut di sekitar pantai menjadi daya tarik wisatawan untuk berwisata ke pantai itu, Rabu (10/5/2017).
Wisatawan yang menginap di hotel-hotel milik Omega Hotel Management nantinya akan mendapatkan kupon untuk mengikuti undian.

Sebelumnya, Omega Hotel Management bekerjasama dengan KompasTravel membuat "Cordela Vacation - Cruise Trip". Tujuh orang pemenang Cordela Vacation - Cruise Trip I mendapat kesempatan paket liburan dengan kapal pesiar rute Singapura - Malaka - Singapura, dan uang saku.

(Baca juga : Pantai Pink di Komodo Jadi Primadona Wisman)

Sementara, untuk "Cordela Vacation Trip to Thailand" juga bekerjasama dengan KompasTravel. Cordela Vacation trip to Thailand" gratis. Program liburan ini diselenggarakan selama empat hari dan tiga malam ke Bangkok serta Pattaya pada 26 Januari 2018.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com