Tahun 2018, Jaringan Hotel Omega Bakal Buka 4 Hotel Baru

Kompas.com - 12/01/2018, 22:00 WIB
Cordela Hotel Pangkalpinang OMEGA HOTEL MANAGEMENTCordela Hotel Pangkalpinang
EditorWahyu Adityo Prodjo

JAKARTA, KOMPAS.com - Omega Hotel Management (OHM) akan membuka empat hotel baru di berbagai kota di Indonesia sepanjang tahun 2018. Penambahan hotel tersebut akan meningkatkan portfolio bisnis hospitality Omega Hotel Management.

"Penambahan hotel direncakanan akan membuka Cordec di Kota Palembang, Cordela di Lampung, Cordela di Sangkanhurip (Kuningan)" jelas Operation Director OHM, Aswin B. Drajat dalam jumpa pers "Launching Cordela Reward 2018" di Cordela Hotel Senen, Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya, OHM akan membuka di Kota Bengkulu. Aswin menyebut dengan penambahan hotel-hotel tersebut tentu akan menambah jumlah total keseluruhan kamar milik OHM.

"Jumlah kamar di tahun akan bertambah diperkirakan 600 kamar," tambahnya.

Chief Operating Officer OHM, Kurnia Sukrisna mengatakan penambahan hotel-hotel merupakan bagian dari target sejak awal OHM berdiri. Menurutnya, pihak OHM menyasar pengembangan di daerah bisnis yang mulai berkembang.

Grand Purnama by Cordela HotelFacebook Grand Purnama by Cordela Hotel Grand Purnama by Cordela Hotel
"Jadi bukan hanya Jakarta. Jakarta tetap menarik untuk bisnis perhotelan. Kita juga targetkan di daerah berkembang contohnya di Palembang," ujar Kurnia.

OHM adalah jaringan hotel manajemen yang berdiri sejak tahun 2013. OHM merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perhotelan.

Cordela memiliki empat merek jaringan hotel yaitu Grand Cordela (hotel bintang 3), Cordela (hotel bintang 2 plus), dan Cordex (hotel bintang 1), dan Alfa Resort.

Adapun hotel-hotel milik OHM yaitu Cordela Hotel (Jakarta, Yogyakarta, Medan, Cirebon, dan Pangkal Pinang), Grand Cordela (Kuningan dan Bandung, Jawa Barat), dan Alfa Resort (Puncak, Jawa Barat).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X