Menu Baru Citilink, Ayam Tangkap Aceh, Ikan Arsik Medan, hingga Nasi Campur Bali

Kompas.com - 25/01/2018, 17:06 WIB
Nasi campur bali, salah satu hidangan dalam penerbangan Citilink. Dok. CitilinkNasi campur bali, salah satu hidangan dalam penerbangan Citilink.
|
EditorHeru Margianto


JAKARTA, KOMPAS.com – Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia meluncurkan menu makanan baru bertepatan dengan Hari Gizi Nasional. Beberapa menu baru yang diluncurkan diambil dari makanan-makanan khas nusantara.

Menu makanan baru di Citilink Indonesia ini membawa cita rasa kuliner menu khas Indonesia yang begitu banyak sehingga bisa digali dari Sabang sampai Merauke. Kita juga mau memperkenalkan menu khas Indonesia ini,” kata Vice President Cargo and Ancillary Revenue, Benny Rustanto di Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Ia menjelaskan, konsep bisnis menu makanan ini dilakukan untuk menambah pendapatan juga merupakan diferensiasi pelayanan dari Citilink Indonesia.

Ada empat menu khas nusantara, yakni Nasi Campur Bali, Nasi Kuning Cakalang Manado, Nasi Ayam Tangkap Aceh, serta Ikan Arsik Sibolga.

Salah satu menu baru dari Citilink Indonesia, makanan khas Indonesia, Nasi Ikan Arsik Sibolga, Jakarta, Kamis (25/1/2018).KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH Salah satu menu baru dari Citilink Indonesia, makanan khas Indonesia, Nasi Ikan Arsik Sibolga, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Menu baru dari Citilink Indonesia, menu makanan Chicken Teriyaki dan Spaghetti Bolognaise, Jakarta, Kamis (25/1/2018).KOMPAS.COM/ANGGITA MUSLIMAH Menu baru dari Citilink Indonesia, menu makanan Chicken Teriyaki dan Spaghetti Bolognaise, Jakarta, Kamis (25/1/2018).

Selain itu juga menu makanan baru lainnya yakni menu khusus untuk anak-anak yaitu Nasi Goreng Dino (chicken nugget). Meski makanan khas Indonesia beberapanya mengandung santan, ada menu lain untuk mereka vegetarian, menu baru tersebut dinamakan vegetarian Stir Fried Tofu.

Menu baru lainnya yang bisa disantap oleh para penumpang di tahun 2018 ini yakni Nasi Goreng Spesial, Spaghetti Bolognaise dan Chicken Teriyaki.

Harganya Rp 55.000 per porsi. Anda bisa memesannya setelah berada di dalam pesawat. Harga promo berlaku jika Anda memesan sebelum keberangkatan. 

“Jika makanan dipesan sebelumnya dengan pre-book meal harganya akan jauh lebih murah dan sudah termasuk minum,” kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X