Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Imlek, Mal Ini Hadirkan Pentas Budaya Tionghoa

Kompas.com - 01/02/2018, 20:30 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Menyambut Tahun Baru Imlek, mal-mal di Jakarta turut memeriahkan momen ini dengan beragam acara.

Tahun ini, PIK Avenue MalL mengangkat tema ‘Prosperous Blossom’ Celebration The Year of Pups, yang diadakan di Atrium Utama mulai 19 Januari hingga 25 Februari 2018.

(Baca juga : Ke Pantai Indah Kapuk, Mencicipi Makanan Korea di The Cup)

“PIK Avenue Mall akan terus memanjakan pengunjung setianya dengan menghadirkan kegiatan dan event yang berbeda dari waktu ke waktu. Dengan mangusung tema Prosperous Blossom, Anda dan keluarga tak perlu jauh-jauh pergi ke negeri Cina untuk menyaksikan show budaya khas Chinese New Year,” kata Marketing Communication Manager PIK Avenue Mal, Zico Hansakarya dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTravel, Kamis (1/2/2018).

Rayakan Imlek, PIK Avenue Mall Jakarta hadirkan pentas budaya hingga festival belanja.Dokumentasi PIK Avenue Mall Rayakan Imlek, PIK Avenue Mall Jakarta hadirkan pentas budaya hingga festival belanja.
Terkait shio tahun ini melambangkan karakter anjing, mal ini pun menghadirkan dekorasi utama pada Imlek kali ini lengkap dengan sentuhan warna merah dan emas.

Terdapat sebuah dekorasi berbentuk karakter anjing yang dinamakan The Golden Origami Pups dengan tinggi sekitar empat meter, bisa juga dijadikan spot foto yang instagenic.

(Baca juga : Menanti Malam di ?Rooftop? Pantai Indah Kapuk)

Lalu juga akan ada hiburan yang lekat dengan unsur budaya Tionghoa. Beberapa diantaranya adalah Lion Dance Parade & Flashmob, Liong Dragon, Gu Zheng Orchestra, tari seribu tangan, dan tari Peacock.

Rayakan Imlek diadakan Lunar Market Festival di PIK Avenue Mall, Jakarta.Dokumentasi PIK Avenue Mall Rayakan Imlek diadakan Lunar Market Festival di PIK Avenue Mall, Jakarta.
Tak ketinggalan, ada pula festival bazaar dengan tema Imlek, yakni Lunar Market Festival. Pengunjung akan mendapatkan tawaran menarik untuk kebutuhan fashion mulai dari harga Rp 100.000.

Program lainnya untuk menyambut Tahun Baru Imlek yakni program belanja Fortune Rewards. Para pengunjung bisa lakukan transaksi belanja minimal Rp 1.500.000 dan berhak mengikuti undian berhadiah.

(Baca juga : Pilihan Menginap di Kawasan Pantai Indah Kapuk)

Pengunjung yang mengikuti program ini sesuai dengan ketentuan, berkesempatan mendapatkan hadiah seperti, iPhone 8, emas batang, vocer Flix Cinema, dan vocer belanja.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com