Pemenang Cordela Vacation Siap Melancong ke Thailand

Kompas.com - 04/02/2018, 07:05 WIB
Sepuluh pemenang dari acara Cordela Vacation trip to Thailand saat persiapan keberangkatan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (4/2/2018). KOMPAS.COM/Anggita MuslimahSepuluh pemenang dari acara Cordela Vacation trip to Thailand saat persiapan keberangkatan di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (4/2/2018).
|
EditorI Made Asdhiana

TANGERANG, KOMPAS.com - Sepuluh pemenang dari acara Cordela Vacation Trip to Thailand sudah siap untuk melancong ke Bangkok hingga Pattaya, Thailand selama empat hari.

Mereka pun akan mengeksplor kota-kota tersebut mulai dari wisata budaya, kuliner, sampai wisata belanja.

Para pemenang sudah berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Minggu (4/2/2018) sejak pukul 04.00 WIB. Sementara itu mereka akan kembali ke Indonesia pada Rabu (7/2/2018).

(Baca juga : Anda Suka Jalan-jalan? 9 Tempat Ini Wajib Dikunjungi di Pattaya)

Salah satu pemenang adalah peserta dari kuis yang diadakan oleh Kompas.com, Edwin Darwin (40). Pria yang memiliki pekerjaan sebagai visual artist ini mengaku tak menyangka bisa memenangkan kuis tersebut.

"Kalau trip ke Bangkok sudah lumayan sering. Tapi kalau ikut kuis dan menang, ini pertama kali. Saya nggak nyangka sih, tapi terus ikutin tiap hari dan ternyata menang," kata Edwin sebelum keberangkatan ke Thailand dalam acara Cordela Vacation trip to Thailand, di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu.

Pemandangan Kuil Wat Arun di Bangkok, Thailand.NOVA DIEN Pemandangan Kuil Wat Arun di Bangkok, Thailand.
Meski seringkali melancong ke Thailand, Edwin mengaku antusias untuk berkunjung ke Pattaya.

"Pattaya belum pernah, paling di sana kan ada pantai ya. Ya nunggu suasananya aja gimana, tergantung cuaca juga," katanya.

(Baca juga : Inilah Sembilan Pemenang Cordela Vacation ke Thailand)

Para pemenang sebelumnya diperbolehkan mengajak satu saudara atau pun rekannya untuk melancong ke Thailand. Namun, Edwin mengaku hanya berangkat sendiri karena rekan atau saudaranya tidak ada yang bisa untuk ikut berlibur.

Berbeda dengan Edwin, pemenang lainnya, Tita Sundari (34) yang memenangkan hadiah karena telah menginap di Grand Cordela Bandung, ia mengajak adiknya melancong ke Thailand kali ini.

"Saya berangkat sama adik, karena suami nggak bisa cuti," kata Tita.

Glass House Beachfront Restaurant & Bar yang berada di pinggir pantai Na-Jomtien, Pattaya, Thailand.NOVA DIEN Glass House Beachfront Restaurant & Bar yang berada di pinggir pantai Na-Jomtien, Pattaya, Thailand.
Dia juga mengatakan, pekan lalu dia baru saja berlibur ke Bangkok, Thailand. Meski demikian, tak mengurangi rasa antusiasnya untuk mengikuti rangkaian acara ini.

"Masih dong antusias, soalnya ada beberapa tempat juga yang belum didatangi. Seperti kemarin belum sempat ke Pattaya. Nanti juga kan ada program bebas, jadi bisa eksplor lagi," tambah Tita.

Dari perjalanan bersama para pemenang Cordela Vacation trip to Thailand, Tita berharap perjalanan nantinya menyenangkan, ditambah lagi bisa mengenal teman-teman baru.

Adapun Cordela Vacation trip to Thailand diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Grand Cordela Hotel Bandung, Grand Purmana by Cordela Hotel Kuningan, Cordela Hotel Medan, Cordela Hotel Cirebon, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Hotel Norwood Jakarta, Cordela Hotel Kartikadewi Yogyakarta, Cordela Hotel Pangkal Pinang dan Alfa Resort pada periode Juli hingga 30 Desember 2017. Ditambah satu orang pemenang kuis di Kompas.com yang menjawab seluruh pertanyaan dengan benar.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X