Peserta Take Me Anywhere 3 Tiba di Bali

Kompas.com - 08/02/2018, 12:09 WIB
Peserta tur Jakarta Food Traveler sedang mendengarkan penjelasan dari Adjie, ketua Love Our Heritage di depan puntu ruang bawah tanah Mausoleum O.G .Khouw. Kompas.com/Silvita AgmasariPeserta tur Jakarta Food Traveler sedang mendengarkan penjelasan dari Adjie, ketua Love Our Heritage di depan puntu ruang bawah tanah Mausoleum O.G .Khouw.

KUTA, KOMPAS.com - Peserta Take Me Anyehere 3 bersama OPPO F5 tiba di Bali, Kamis (8/2/2018). Sepuluh orang peserta yang memenangkan kompetisi foto selfie atau wifie di Instagram, mendapat liburan gratis di Bali.

Selama empat hari tiga malam dari 8-11 Februari 2018, para peserta akan mengeksplor destinasi anti-mainstream di Bali.

"Senang banget. Nggak nyangka bisa jadi 10 pemenang karena yg upload ada 3.000 pemenang di instagram.Ini baru pertama kali ke Bali juga," kata peserta Take Me Anywhere 3 Bersama OPPO F5, Frans Sitanggang  (22).

(Baca juga : Lima Pantai Cantik di Karangasem Bali)

Sama dengan Frans, peserta lain Miftah dan Rahma juga baru pertama kali berkunjung ke Bali.

"Saya senang sekali, soalnya terakhir liburan tahun 2016. Nggak pernah ke Bali juga. Apalagi Jakarta setiap pagi hujan, jadi pengen kabur dari sana," kata Rahmatul Hayati (24).

Miftakhusani (25) berharap acara seperti Take Me Anywhere dapat berlangsung setiap tahun. "Nanti saya juga ikut setiap tahun," kata Miftah sembari tertawa.

(Baca juga : Lihat sambil Belanja Cokelat Asli Bali, Ini Tempatnya...)

Selain mengunjungi daerah wisata anti mainstream, para peserta juga akan mengikuti lomba selfie dan vlog bertajuk selfieventure dan vlogventure dengan hadiah handphone OPPO F5. 

Sepuluh orang peserta Take Me Anywhere 3 bersama OPPO F5 di Bali adalah:

1. Natasha Mutiara Sari (22)

2. Miftahkhusani (25)

3. Dien Rara (23)

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X