Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Royal Brunei-Danamon Travel Fair, ke Brunei Mulai Rp 2,1 Juta PP

Kompas.com - 08/02/2018, 16:03 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saatnya berburu tiket promo pesawat. Pada 8-11 Februari 2018, maskapai penerbangan nasional Brunei, Royal Brunei Airlines (RB), menyelenggarakan kali pertama pameran wisata atau travel fair.
 
Royal Brunei menggandeng Bank Danamon sebagai mitra Royal Brunei-Danamon Travel Fair. Acara ini bertempat di Mini Atrium Gandaria City Mall, Jakarta, mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. 
 
Menurut Sales Representative Royal Brunei Airlines, Anindinta, lima destinasi populer yang dipromosikan adalah rute Bangkok, Hongkong, Dubai, Melbourne, dan London.
 
"Best price untuk rute Bangkok mulai dari Rp 2,8 juta (PP)," ungkap Anindinta saat dihubungi KompasTravel, Kamis (8/2/2018).
 
Sementara itu, lanjut Anindita, promo berlaku untuk semua rute yang dilayani Royal Brunei. Misalnya tiket PP ke Brunei ditawarkan mulai dari Rp 2,1 juta. 
 
"Best price harga di happy hour," katanya. 
 
Kampong Ayer, Brunei Darussalam.Shutterstock Kampong Ayer, Brunei Darussalam.
Happy hour berlangsung pada jam 11.00-13.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB untuk hari Kamis, Jumat, dan Minggu. Sementara, Sabtu pada pukul 11.00-13.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB.
 
Pengunjung yang membeli tiket di pameran, berkesempatan memenangkan tiket PP kelas ekonomi untuk rute Bangkok, Hongkong, Dubai dan Ho Chi Minh. 
 
Bank Danamon sebagai mitra bank memberikan kemudahan berupa cashback hingga Rp 1 juta dan harga spesial dari Royak Brunei Airlines khusus untuk nasabah Bank Danamon.
 
Dikutip dari situs resmi Danamon, cashback diberikan untuk pengguna kartu debit dan kartu kredit Danamon, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Ada jumlah kuota cashback setiap harinya.
 
Sementara itu, Liabilities Banking Services Head Danamon Merci Santi Adirani mengungkapkan profil nasabah untuk Royal Brunei Travel fair adalah keluarga muda.

"Profil nasabah untuk travel fair ini adalah young family, umur 30-50 tahun, segmen level menengah," katanya.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com