Kompas.com - 08/02/2018, 16:30 WIB
Masjid Kowloon di daerah Tsim Sha Tsui merupakan masjid terbesar di Hongkong. KOMPAS.com/Lulu Cinantya MahendraMasjid Kowloon di daerah Tsim Sha Tsui merupakan masjid terbesar di Hongkong.

JAKARTA, KOMPAS.com - Cathay Pacific Travel Fair resmi diselenggarakan Kamis (8/2/2018). Pameran wisata ini mengawali rangkaian promo travel fair di 2018.

Berlokasi di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, Cathay Pacific Travel Fair digelar mulai 8-11 Februari 2018.

Berbagai promo dan kemudahan berlibur pun ditawarkan dalam gelaran kali ini. Assistant Manager Marketing and Loyalty Cathay Pacific, Sierin Hamalia mengatakan tahun ini ada sedikit perbedaan promo, dan ada destinasi tambahan baru.

(Baca juga : Hongkong, Destinasi Favorit Turis Indonesia di Cathay Pacific Travel Fair)

"Tahun ini kita ada destinasi baru dari Cathay. Mulai Dublin, Copenhagen, Brussel, Washington, dan Nanning. Promonya juga lebih menarik," kata Sierin pada KompasTravel, di sela-sela acara, Kamis (8/2/2018).

Cathay Pacific Travel fair tahun ini menurutnya hadir lebih awal dari segi waktu, dibandingkan tahun lalu yang digelar pada bulan Maret. Menurutnya animo tahun ini cukup potensial diadakan di awal tahun.

Stan paket wisata dari salah satu travel agent sibuk melayani pembeli di Cathay Pacific Travel Fair, Kamis (8/2/2018). Suasana di Cathay Pacific Travel Fair 2018, yang diselenggarakan 8-11 Februari 2018.KOMPAS.COM/Muhammad Irzal Adiakurnia Stan paket wisata dari salah satu travel agent sibuk melayani pembeli di Cathay Pacific Travel Fair, Kamis (8/2/2018). Suasana di Cathay Pacific Travel Fair 2018, yang diselenggarakan 8-11 Februari 2018.

"Kita liat demand-nya sudah ada, jadi daripada menunggu lama, nanti keburu tiket penuh," tuturnya.

Berbagai promo dan kemudahan pun ditawarkan di gelaran Cathay Pacific Travel Fair tahun ini. Mulai dari cashback Rp 1 juta untuk 1.500 orang pertama dalam empat hari pelaksanaan.

Selain itu, ada cicilan 3-6 bulan tanpa bunga. Lalu cicilan bunga rendah untuk 24 bulan, dengan kartu kredit HSBC.

(Baca juga : Menjajal Kelas Bisnis Cathay Pacific Tujuan Jepang)

"Ada bonus 25 free travel lugage American Tourist ukuran medium, setiap harinya, untuk minimum transaksi Rp 50 juta, langsung diambil setelah pembayaran," tuturnya.

Untuk cashback sendiri, pihak Cathay Pacific menyediakan 350 pembeli pertama di hari Kamis - Jumat, dan 400 pembeli pertama di Sabtu dan Minggu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.