BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan OPPO

Seru! Peserta Take Me Anywhere 3 Menikmati Matahari Terbit di Bali

Kompas.com - 10/02/2018, 16:14 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

KARANGASEM, KOMPAS.com - Matahari terbit dengan pemandangan laut lepas dan diambil dari bukit menjadi momen istimewa di Take Me Anywhere 3 bersama OPPO F5. Para peserta menghabiskan sekitar dua jam, menikmati indahnya Bukit Asah di Desa Bug Bug, Kabupaten Karangasem, Bali, Sabtu (10/2/2018).

"Bukit Asah worth it, kalau di Lombok ada Bukit Merese. Mungkin kalau di Bali itu Bukit Asah, karena hampir mirip. Bedanya kalau di Lombok sunset di sini sunrise. Di sana bisa dua lokasi. Ada pemandangan Gunung Rinjani, habis matahari terbit bisa lihat Gunung Agung dan Bukit Lempuyang menurut saya bagus banget," kata Denny Sumarna Putra (22).

(Baca juga : 10 Hal Wajib Diketahui Sebelum Liburan ke Karangasem Bali)

Pemandangan matahari terbit di Bukit Asah memang membuat takjub. Ayu Liza dari OPPO Indonesia dan Novita dari Activate yang ikut serta dalam Take Me Anywhere 3 bersama OPPO F5 juga terkagum.

"Keren banget dikelilingi Gunung Agung, Gunung Rinjani, dan Bukit Lempuyang. Tempatnya bersih udah proper buat wisata," kata Ayu Liza dari OPPO Indonesia

Matahari terbenam di Bukit Asah, Karangasem, Bali. KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI Matahari terbenam di Bukit Asah, Karangasem, Bali.
Novita dari Activate menambahkan tidak sia-sia untuk bangun pagi hari. "Ada pulau kayak paus juga di depannya. Pengen balik lagi," sebut Novita.

Bukit Asah merupakan destinasi wisata yang belum terlalu lama dibuka di Karangasem, Bali. Sejak tahun 2016, masyarakat Desa Bug Bug terus melengkapi fasilitas di Bukit Asah.

Ada penyewaan tenda untuk kemah, toilet, dan listrik. Destinasi wisata ini kian istimewa karena pengunjung dapat melihat momen matahari terbit dan terbenam. Tiket masuk ke destinasi wisata ini Rp 5.000 per orang. 


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com