Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Promo Jaringan Hotel Santika untuk Rayakan Valentine

Kompas.com - 11/02/2018, 20:00 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Di bulan Februari yang disebut-sebut sebagai bulan kasih sayang atau Valentine, menjadi momen yang ditunggu banyak pasangan. Momen tersebut juga menjadi kesempatan pasangan untuk mengutarakan kasih sayang secara nyata.

Anda pun bisa merayakan momen ini dengan makan malam romantis. Selain itu juga bisa mengajak pasangan untuk rehat sejenak dari kesibukan sehari-hari  dengan menginap di hotel dengan suasana romantis.

Salah satunya Santika Indonesia Hotels & Resorts menawarkan beberapa promo menarik untuk Anda bersama pasangan. Apabila Anda berencana ke Bangka, Hotel Santika Bangka hadirkan program “Romantic Drive Through” dengan berbagai pilihan food truck dan fun games untuk pengunjung.

Untuk bisa mengikuti program ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 200.000 per pasangan.

Sementara bila Anda berencana ke Bali, Hotel Santika Seminyak tawarkan paket “Valentine Romance”. Harga yag ditawarkan Rp 1.600.000 nett. Perlu Anda perhatikan, program ini berlaku untuk periode menginap mulai 12 hingga 18 Februari 2018 untuk dua malam di kamar Deluxe.

Kamar Premier Suites di The Anvaya Beach Resorts Bali. Dok. The Anvaya Beach Resorts Kamar Premier Suites di The Anvaya Beach Resorts Bali.
Harga tersebut termasuk penjemputan di bandara, flower decoration dan cokelat dikamar saat tiba, juga makan malam romantis di rooftop.

Lalu untuk Hotel Santika Premier Belitung bisa membayar Rp 2.500.000 nett dengan fasilitas makan malam romantic dan menginap di kamar deluxe.

Selain Hotel Santika Seminyak dan Hotel Santika Premier, ada pula promo dari The Anvaya Suite di bulan kasih sayang ini. Untuk Anda yang ingin merayakan momen ini, bisa menginap bersama pasangan Anda dengan harga Rp 8.899.000 nett.

Kemudian juga di The Kayana, Anda dijemput dari bandara, mendapatkan hadiah, pijat, hingga makan malam romantis di sana. Paket ini berlaku untuk dua malam menginap di The Kayana Pool Villa seharga Rp 6.800.000.

Apabila Anda ingin merasakan suasana alam di Ubud, Bali hingga makan malam di tepi sungai, bisa langsung berkunjung ke The Samaya Ubud. Harga program khusus di bulan kasih sayang ini untuk satu pasangan Rp 900.000.

Tertarik merayakan momen kasih sayang ini bersama pasangan Anda? Segera tentukan destinasi dan langsung pesan hotel hingga acara makan malam romantis bersama pasangan Anda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com