Minuman Jahe Campur Rempah-rempah, Seperti Apa Jadinya? - Kompas.com

Minuman Jahe Campur Rempah-rempah, Seperti Apa Jadinya?

Kompas.com - 12/02/2018, 22:15 WIB
Jaeceng, minuman yang visa menambah vitalitas kaum lelaki. KOMPASTravel /Slamet Priyatin KOMPAS.Travel /Slamet Priyatin Jaeceng, minuman yang visa menambah vitalitas kaum lelaki. KOMPASTravel /Slamet Priyatin

KENDAL, KOMPAS.com - Sudah pernah minum Jaeceng? Minuman ini bisa disebut-sebut berkhasiat menambah vitalitas lelaki. Di samping itu, minuman produksi resto Kampung Djowo Sekatul Limbangan Kendal itu juga cocok diminum saat musim penghujan.

Menurut pengelola resto Kampoeng Djowo Sekatul, Elly Rusmilawati, pihaknya tidak menjual ramuan Jaeceng. Produk Jaeceng hanya dijual dalam bentuk minuman.

“Kami tidak menjual ramuannya. Kalau ingin merasakan khasiat Jaeceng, yang datang saja ke sin, “ kata Elly, Minggu (11/02).

Jaeceng, diakui oleh Elly, memang menjadi minuman favorit pelanggan Kampoeng Djowo Sekatul terutama sekali kaum laki-laki.

“Untuk melawan dingin dan menambah greng, katanya,” ujar Elly.

Mimunan Jaeceng, menggunakan ramuan khusus. Bahan utamanya jahe, dan beberapa rempah lain. Namun, menurut Elly, dirinya tidak bisa menyebutkan jenis ramuannya, karena rahasia perusahaan.

“Kami juga takut, mereka salah menggunakan takaran ramuannya. Nanti malah bisa berbahaya,” jelasnya.

Khasiat minuman Jaeceng ini, diakui oleh Mustholih. Lelaki asal Semarang ini, mengaku ada yang lain di tubuhnya setelah minum Jaeceng.

“Yang jelas hangat, dan hem...apa ya. Pokoknya ada yang lain,” katanya sambil tertawa.


Komentar
Close Ads X