Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Favehotel Hadir di Madiun

Kompas.com - 14/02/2018, 09:18 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jaringan hotel, Archipelago International, baru-baru ini membuka hotel terbarunya di Madiun, Jawa Timur. Favehotel Madiun hadir untuk mengakomodasi pertumbuhan wisatawan dan diresmikan pada Januari 2018.  Sebelumnya, pada tiga tahun lalu, Archipelago International telah membuka Aston Madiun.

"Dengan semakin berkembangnya pertumbuhan bisnis di Surabaya, kebutuhan untuk akomodasi hotel yang lebih baik dan kompetitif pun akan semakin bertumbuh. Tim Archipelago International selalu melakukan riset tentang pertumbuhan pasar akan kualitas pelayanan yang lebih baik dan memperhitungkan pertambahan nilai kesuksesan untuk pemilik-pemilik hotel," ujar Winston Hanes, Director of Operations di Archipelago International, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

(Baca juga : Roti Bluder Cokro Madiun, Diburu Anak Presiden hingga Artis)

Favehotel Madiun menyediakan 60 kamar tipe Superior dengan konsep Fun, Fresh, and Friendly. Desainnya modern dengan ciri khas warna favehotel dan kamar yang trendi. Setiap kamar berukuran 18 meter persegi dan tersedia ruangan merokok atau tidak merokok.

Selain itu, tamu dapat menikmati internet berkecepatan tinggi, kamar mandi pribadi, sandal, perlengkapan kamar mandi, dan perlengkapan dalam kamar yang termasuk televisi layar datar, siaran TV kabel, serta mesin pembuat teh dan kopi.

Favehotel Madiun juga memiliki akses terhubung langsung ke ASTON Madiun Hotel & Conference Center, salah satu hotel bintang 4 terbaik di Madiun. Tamu favehotel Madiun dapat menikmati fasilitas Aston Madiun seperti Restoran H&E yang buka 24 jam, kolam renang dengan pemandangan gunung Lawu, klub kesehatan dengan pusat kebugaran, spa, dan sauna.

Lokasinya di Jalan Mayjend Sungkono Nomor 43 Madiun, dekat pusat kuliner Madiun dan tempat oleh-oleh. Aston Madiun dan favehotel Madiun, keduanya memiliki lokasi yang strategis, tepat di jalur utama menuju Surabaya. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com