Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepanjang Februari, Bersantap di Restoran Ini Bisa Dapat Angpau

Kompas.com - 15/02/2018, 22:00 WIB
Silvita Agmasari,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran Kedai Sirih Merah memberi promo menarik di momen perayaan Imlek. Pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 500.000 dapat mengambil angpau yang digantung di pohon. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2018.

"Isi angpaunya voucher untuk makan disini, paling besar sampai Rp 500.000. Jadi dari makan Rp 500.000 bisa dapat vocer Rp 500.000," kata General Manager Kedai Sirih Merah, Siska, Selasa (13/2/2018).

Kedai Sirih Merah terletak di Jalan Taman Kebon Sirih 1 No.5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepatnya di seberang gedung Bank Indonesia. Ada lebih dari 100 hidangan peranakan Indonesia dalam menu restoran ini.

Beberapa hidangan andalan dari Kedai Sirih Merah adalah ikan pecah kulit, ayam saos mangga, jagung peda pete, lontong cap go meh, dan sayur asem.

Ikan bakar pecah kulit di Kedai Sirih Merah.Kompas.com/Silvita Agmasari Ikan bakar pecah kulit di Kedai Sirih Merah.
KompasTravel mencicipi ikan pecah kulit yang menjadi rekomendasi Kedai Sirih Merah. Ikan ini memiliki daging yang tebal dengan tulang yang besar sehingga mudah untuk disantap. Bumbu bakaran juga terserap sempurna hingga ke daging ikan dan memberi aroma yang sedap. 

Semakin nikmat ketika nasi merah dan putih hangat, ditaburi jagung peda pete. Pipilan jagung berpadu dengan suwiran ikan peda asin, petai, dan sambel. Gurih, manis, pedas, dan pahit dalam satu gigitan.

Lontong cap go meh di Kedai Sirih Merah.Kompas.com/Silvita Agmasari Lontong cap go meh di Kedai Sirih Merah.
Jangan lewatkan lontong cap go meh yang memiliki kedalaman rasa, sebab pengunaan bumbu di Kedai Sirih Merah terbilang loyal. Rasa ebi di lontong cap go meh terasa yang berisi ayam opor, tahu semur, sayur labu, dan lontong.

Sebagai makanan penutup Kedai Sirih Merah memiliki varias es serut yang lengkap. Ada es kopyor, es sirih merah, es kacang merah, es kelapa muda sirsak, dan es kopyor durian.

Harga makanan dan minuman di Kedai Sirih Merah berkisar Rp 10.000 - Rp 150.000. Sangat sebanding dengan porsi dan rasa yang ditawarkan.

Restoran ini buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Selain makan di tempat, Kedai Sirih Merah juga melayani katering, delivery, dan in house party.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com