Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pizza Warna Coklat Sudah Biasa, Bagaimana Rasanya Bila Warna Hitam?

Kompas.com - 21/02/2018, 19:20 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
Wahyu Adityo Prodjo

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Pada umumnya pizza dihidangkan dengan warna kecoklatan setelah dipanggang. Namun, kali ini KompasTravel mencoba mencicipi menu terbaru dari Pizza Hut Indonesia dengan pizza yang bewarna hitam.

Warna hitam pun menarik perhatian. Saya membayangkan bagaimana rasa pizza itu sendiri dilengkapi dengan topping terbaru pula.

Pizza dengan adonan berwarna hitam ini dinamakan Black Pizza Meat Monsta. Ada dua jenis yang ditawakan yakni pan pizza dan stuffed crust. Kali ini, saya mencoba pan pizza yang hadir lebih original tanpa keju mozzarella di pinggiran pizza.

Begitu dihidangkan, pinggiran pizza terlihat bewarna hitam. Sementara di atas pizza terdapat berbagai topping seperti daging sapi asap, daging sosis, daging sapi cincang, jamur. Tak hanya itu, adonan pizza juga dibalut dengan taburan keju mozzarella dan saus keju di bagian atasnya.

Saya pun mulai mencicipi pizza yang lekat dengan warna hitam. Tak seperti penampilannya, pizza tersebut begitu lembut dan terasa sedikit gurih. Saya pun mulai menggigit bagian pizza yang di atasnya terdapat beberapa potongan daging.

 Menu Baru dari Pizza Hut Indonesia, Black Pizza Meat Monsta, di Pizza Hut Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (21/2/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Menu Baru dari Pizza Hut Indonesia, Black Pizza Meat Monsta, di Pizza Hut Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Begitu sampai di lidah, pizza yang lembut dan gurih ini menyatu dengan rasa dari saus juga daging yang ada. Rasanya menjadi lebih gurih dari campuran topping-topping tersebut, termasuk dari taburan keju mozzarella.

Apabila Anda menyukai rasa yang lebih pedas, bisa sedikit menambahkan sambal pada pizza.

Kini menu baru ini hadir di seluruh gerai Pizza Hut di Indonesia. Menurut General Manager Pizza Hut Indonesia, Jeo Sasanto, harga menu baru ini sendiri sama seperti menu pizza lainnya.

Berkisar untuk menu pan pizza mulai dari Rp 32.000 sedangkan untuk harga varian stuffed crust keju mulai dari Rp 48.000.

Tertarik untuk mencobanya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com