Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Singapore Airlines-BCA Travel Fair, Ada Tiket Promo Mulai Rp 900.000

Kompas.com - 23/02/2018, 15:22 WIB
Wahyu Adityo Prodjo,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Singapore Airlines (SIA) Travel Fair 2018 kembali digelar di Main Atrium Gandaria City, Jakarta mulai tanggal 23 hingga 25 Februari 2018. Bekerja sama dengan Bank BCA, pengunjung bisa mendapatkan beragam tiket promo di pameran wisata SIA Travel Fair 2018.

"Harga paling murah itu rute Singapura, Rp 900.000 sudah pulang pergi, fuel, dan airport tax. Ke Maldives mulai Rp 4,1 juta. Itu sesudah cashback harganya," kata Manajer Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette di sela-sela SIA Travel Fair 2018 di Gandaria City, Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Baca juga : Catat, Ini Jadwal Lengkap Travel Fair Awal 2018

Ia mengatakan pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo tiket pesawat ke berbagai destinasi wisata yang termasuk ke dalam rute Singapura Airlines. Pengunjung dengan pengguna kartu kredit bisa memanfaatkan untuk mendapatkan cashback.

Niyama Private Islands di Maladewa. (depan)NOVA DIEN Niyama Private Islands di Maladewa. (depan)
Seluruh pemegang kartu kredit SIA-BCA akan mendapatkan sejumlah keuntungan menarik, termasuk cashback hingga Rp 1.500.000, 3x KrisFlyer miles, dan 0 persen cicilan BCA. Pengunjung SIA-BCA Travel Fair bisa menemukan tujuh agen perjalanan, di antaranya Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, and Wita Tour.

Selain di Jakarta, SIA-BCA Travel Fair 2018 juga diselenggarakan di Surabaya dan Denpasar. SIA-BCA Travel Fair diselenggarakan di Pakuwon Mall, Surabaya, dari tanggal 22 hingga 25 Februari, dan Lippo Mall Kuta, Denpasar, dari tanggal 23 hingga 25 Februari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com