Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Mulai Rp 10.000 untuk Menyantap Sushi di Restoran Ini

Kompas.com - 24/02/2018, 16:31 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersantap sushi di dalam Mal tidak melulu mahal. Tom Sushi, restoran sushi yang buka November 2017 di Mal Grand Indonesia menghargai sushi dalam tiga varian harga. Rp 10.000 untuk sushi yang disajikan di piring kuning, Rp 15.000 untuk sushi yang disajikan di piring merah, dan Rp 20.000 untuk sushi yang disajikan di piring biru.

Untuk bersantap di Tom Sushi juga terbilang ringkas, karena hanya perlu mengambil sushi yang diinginkan di sushi belt. Jalur otomatis tempat menaruh sushi yang telah disajikan per porsi.

"Favorit di Tom Sushi ada chikuwa cheese roll, volcano, horenzo goma mayo, inari floss sushi, dan goma ebi mayo gunkan," kata Marketing Manager Tom Sushi, Vera Kusliawan saat ditemui KompasTravel, Rabu (21/2/2018).

Baca juga : Restoran Ini Memberi Panduan Makan Sushi yang Baik

Sushi di Tom Sushi disajikan dalam ukuran yang tidak terlalu besar tetapi juga tidak terlalu kecil. Sesuai untuk sekali suapan. volcano misalnya adalah sushi dengan isian tempura udang yang digulung nori dan diberi topping mayonaise pedas. Rasanya meleleh seketika di mulut.

Volcano, horenzo goma mayo, dan chikuea cheese roll, hidangan favorot di Tom Sushi.Kompas.com/Silvita Agmasari Volcano, horenzo goma mayo, dan chikuea cheese roll, hidangan favorot di Tom Sushi.
Ada juga inari floss sushi, nasi yang ditaruh di kulit tahu, bertabur abon dan saus di atasnya. Horenzo goma mayo juga menarik, bayam jepang sangat lembut yang disiram saus wijen. Cocok sebagai selingan menyantap sushi.

Baca juga : Jangan Salah, Ini Bedanya Sushi dan Sashimi

Selain sushi, di Tom Suhsi juga tersedia hidangan lain seperti sashimi, edamame, takoyaki, tamagoyaki, miso sup, salad, dan donburi. Sehingga pilihan makanan semakin beragam, tentunya dengan harga yang masih terjangkau.

Kelebihan lainnya adalah harga minuman yang terjangkau, ocha yang dihargai Rp 3.000, boleh tambah sepuasnya.

Gerai Tom Sushi di Mal Grand Indonesia.Kompas.com/Silvita Agmasari Gerai Tom Sushi di Mal Grand Indonesia.
Namun Tom Sushi yang terletak di East Mall, Grand Indonesia, lantai LG ini memiliki kapasitas yang tidak besar yakni hanya bisa memuat 34 pengunjung. Akibatnya pada jam-jam tertentu seperti makan siang dan makan malam, biasanya akan terjadi antrean. Secara keseluruhan jika ingin bersantap sushi murah, rasa, dan kualitas terjamin, Tom Sushi dapat menjadi pilihan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com