Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Hotel dari Omega Segera Buka di Palembang

Kompas.com - 01/03/2018, 06:28 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel nasional Omega Hotel Management (OHM) akan membuka dua hotel di Palembang, Sumatera Selatan pada tahun ini.

"Kami akan buka di Palembang itu Cordex dan Cordela Inn," kata Jeany Febriani Darmanto, Corporate PR & Marcomm Manager OHM, kepada KompasTravel, Senin (19/2/2018).

Selain Palembang, OHM akan membuka hotel Cordela di Bengkulu. Merek Cordex merupakan hotel setara bintang satu. Sementara Cordela Inn setara bintang dua. Baik Cordex maupun Cordela Inn merupakan hotel budget, hal yang membedakan adalah sarapan yang didapat tamu.

Baca juga : Ini Komentar Para Peserta Cordela Vacation Trip to Thailand...

Group Marketing Communication Manager Omega Hotel Management, Ajeng Dwiyatcita menuturkan setelah Pulau Jawa, OHM memulai ekspansi hotel di Pulau Sumatera dengan diawali pembukaan hotel di Medan pada tahun 2013. Sementara itu pada tahun 2017, OHM membuka hotel di Pangkal Pinang.

"Untuk Pulau Sumatera, kami incar business traveler," kata Ajeng.

OHM adalah jaringan hotel manajemen yang berdiri sejak tahun 2013. OHM merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia yang bergerak di bidang bisnis perhotelan. Merek-mereknya antara lain Grand Cordela (hotel bintang 3), Cordela (hotel bintang 2 plus), Cordex, Cordela Inn, dan Alfa Resort.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com