Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Kursi Gratis Rute Internasional dari AirAsia

Kompas.com - 05/03/2018, 07:05 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Promo kursi gratis dari maskapai AirAsia hadir kembali. Promo ini berlaku mulai 4 Maret 2018 pukul 23.00 sampai 11 Maret 2018.

Promo ini berlaku khusus untuk destinasi internasional seperti Jaipur, Tokyo, Hongkong, Manila, Penang, Singapura, Kuala Lumpur yang termasuk dalam jaringan rute AirAsia. Periode penerbangan mulai 3 September 2018 sampai 28 Mei 2019.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami melihat masyarakat akhirnya mulai memahami promo kursi gratis ini bukan lagi sekadar promosi tiket murah, tapi kesempatan berharga untuk mencoba hal baru dengan menjelajahi dan mengalami langsung cara hidup masyarakat serta ragam keindahan alam di destinasi yang sebelumnya belum pernah dikunjungi," kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Untuk ikut serta dalam promo AirAsia kursi gratis, konsumen dapat memilih kursi promo di situs maupun aplikasi mobile AirAsia. Perlu dicatat, promo kursi gratis hanya berlaku untuk sekali jalan, belum termasuk pajak dan biaya lainnya.

Moda transportasi umum di Hongkong yakni trem dan bus berjalan berdampingan di sudut jalan area Causeway Bay, Hongkong, Rabu (15/6/2016) malam. KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Moda transportasi umum di Hongkong yakni trem dan bus berjalan berdampingan di sudut jalan area Causeway Bay, Hongkong, Rabu (15/6/2016) malam.
Khusus bagi nasabah PermataBank, selama belangsungnya periode promo, setiap pembayaran tiket rute domestik melalui PermataNet, Permata Credit Card dan ATM PermataBank nasabah dapat menikmati cashback sebesar Rp 100.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000.

Selama periode promosi kursi gratis, AirAsia mengundang masyarakat untuk membagikan foto saat pertama kali ke luar negeri dengan kursi gratis AirAsia ke akun media sosial Air Asia dengan tagar #AirAsiaKursiGratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com