Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingkung Asap Ayam Kampung, Soal Rasa Tak Perlu Khawatir

Kompas.com - 05/03/2018, 10:35 WIB
I Made Asdhiana

Editor

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Ingin memanjakan lidah dengan merasakan sensasi menu ingkung asap ayam kampung yang istimewa, Anda bisa langsung datang ke Restoran Ingkung Asap KM 8.

Restoran yang terletak di Jalan Imogiri Timur Kilometer 8,5 Yogyakarta ini menghadirkan menu yang tak bisa ditemui di tempat makan lainnya, yakni ingkung asap ayam kampung dan buntil daun talas.

Soal rasa tak perlu khawatir, lidah tak pernah bohong. Perpaduan rasa ingkung asap dan buntil yang jadi menu andalan di restoran ini sudah dibuktikan banyak pecinta kuliner yang hadir ke restoran yang dikelola oleh Budi Prayitno ini.

Baca juga : Kisah di Balik Mangkuk Bermotif Ayam Jago, Ternyata dari China...

Mau datang berdua, berempat atau rombongan besar semua bisa memesan menu ingkung asap sesuai kebutuhan porsinya.

Untuk yang datang berdua disediakan paket hemat hanya Rp 40.000 sudah mendapatkan 1/4 potong ingkung asap utuh, nasih putih atau nasi gurih, Buntil daun talas dan sambal.

Untuk paket berempat juga disediakan paket hemat hanya Rp 110.000 sudah mendapatkan ingkung asap utuh, nasi putih atau nasi gurih, Buntil daun talas dan sambal.

Baca juga : 4 Perbedaan Ayam Geprek di Yogyakarta dan Jakarta, Apa Saja?

Disediakan juga untuk mereka yang datang lebih dari enam orang bisa memesan paket Dahar Kembul Ingkung Kenduri hanya Rp 140.000.

Menu yang akan didapatkan adalah ingkung asap utuh, nasi putih atau nasi gurih, Buntil daun talas, telur rebus atau goreng, urap dan sambal.

Baca juga : Mencicipi Ayam Goreng Saus Telur Asin KFC, Seperti Apa Rasanya?

Bisa juga memesan untuk partai besar untuk acara seperti arisan, pengajian atau ulang tahun dengan melakukan reservasi terlebih dahulu.

"Kami menjaga kualitas rasa tapi juga tetap memberikan harga yang terjangkau untuk para pecinta kuliner. Para pengunjung langsung bisa melihat proses kami menyajikan menu ingkung asap ini di dapur yang selalu kami jaga kebersihannya," ujar Budi.

Bila pengunjung hendak datang bersama rombongan besar, ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu supaya mendapatkan pelayanan terbaik dan tentunya masih kebagian ingkung asap ayam kampung dan buntil daun talas yang rasanya ciamik ini.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com