Ini 5 Daerah Wisata Alternatif dan 5 Penawaran Menarik ke Jepang

Kompas.com - 07/03/2018, 15:10 WIB
Pemandangan alam kawasan Sengan-en di Kagoshima, Pulau Kyushu, Jepang. Tampak gunung api aktif Sakurajima dan teluk Kagoshima melengkapi keindahan panorama alam Sengan-en. Japan GuidePemandangan alam kawasan Sengan-en di Kagoshima, Pulau Kyushu, Jepang. Tampak gunung api aktif Sakurajima dan teluk Kagoshima melengkapi keindahan panorama alam Sengan-en.

JAKARTA, KOMPAS.com – Selain destinasi wisata populer, Jepang kini mulai memperkenalkan 5 daerah wisata alternatif di negeri “Matahari Terbit” itu untuk wisatawan dari Indonesia.

Informasi yang diterima dari Japan National Tourism Organization (JNTO) pada Rabu (7/3/2018) menyebutkan, 5 daerah wisata alternatif itu adalah Chugoku, Kanto, Kyushu, Tohoku, dan Okinawa.

Daerah Chugoku meliputi Hiroshima dan Okayama; daerah Kanto mencakup Gunma, Ibaraki, dan Tochigi; daerah Kyushu meliputi Fukuoka, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, dan Saga; daerah Tohoku mencakup Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, dan Yamagata; serta Okinawa.

Baca juga : Berwisata Sekaligus Berdoa di Kastel Himeji Jepang

Untuk memperkenalkan 5 wisata alternatif yang tidak kalah seru, unik, dan menawan itu, JNTO kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) di mal Kota Kasablanka di Jakarta, 9-11 Maret ini.

Tampak para turis asing maupun lokal sedang mandi pasir panas Saraku di Ibusuki, Prefektur Kagoshima di Pulau Kyushu, Jepang, Kamis (22/11).Kompas.com/Pascal S Bin Saju Tampak para turis asing maupun lokal sedang mandi pasir panas Saraku di Ibusuki, Prefektur Kagoshima di Pulau Kyushu, Jepang, Kamis (22/11).

Acara pembukaan akan diselenggarakan pada Jumat (9/3/2018) pada pukul 14.00 WIB di Grand Atrium, Ground Floor, Mal Kota Kasablanka.

Selama JTF berlangsung juga terdapat 5 penawaran menarik. Pertama, tiket pesawat pergi pulang (PP) ke Jepang dengan harga special dari 5 maskapai penerbangan.

Baca juga : Yuk Nikmati Yakitori, Sate Ayam Khas Jepang di Pulau Kyushu

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kedua, ada sejumlah paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 21 agen perjalanan.

Selain itu, ada lucky draw tiket PP ke Jepang untuk untuk semua pengunjung JTF setiap harinya. Keempat, hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran.

Salah satu sudut taman bunga Sengan-en, Kagoshima, di Pulau Kyushu, JepangKompas.com/Pascal S Bin Saju Salah satu sudut taman bunga Sengan-en, Kagoshima, di Pulau Kyushu, Jepang
Terakhir, ada progam cashback hingga Rp 1,5 juta dan cicilan nol (0) persen hingga 6 bulan khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC.

Sejumlah eksibitor dari Jepang juga hadir dalam pameran, termasuk pengelola transportasi kereta dan shinkasen, hotel, theme park seperti Tokyo Disney Resort, pusat perbelanjaan Don Quijote, serta pemerintah daerah terkait sehingga pengunjung bisa memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di Jepang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.