Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Australia Travel Fair Digelar sampai Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 08/03/2018, 13:16 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - BCA Australia Travel Fair diselenggarakan 8-11 Maret 2018 di Senayan City, Jakarta. Pameran wisata khusus Australia ini merupakan kali kedua diselenggarakan di Indonesia.

"Indonesia menjadi market, pasar kunci untuk pariwisata Australia. Salah satu pasar yang paling cepat bertumbuh di Australia. Kami senang bekerja sama dengan BCA untuk menyelenggarakan pameran wisata. Tidak hanya penuh penawaran menarik tetapi juga memberi pengunjung pengalaman nyata dan unik yang ditawarkan Australia," kata Regional General Manager South and South East Asia Tourism, Brent Anderson saat pembukaan BCA Australia Travel Fair 2018, di Senayan City, Kamis (8/3/2018).

Kanguru di Caversham Wildlife Park, Perth, Australia Barat.KOMPAS.com/DIAN MAHARANI Kanguru di Caversham Wildlife Park, Perth, Australia Barat.
Selama penyelenggaran BCA Australia Travel Fair, pengunjung berkesempatan mendapat cashback Rp 1,5 juta, voucher belanja, cicilan BCA 0 persen dengan kartu kredit BCA.

Selain itu tersedia paket wisata menarik dengan harga yang relatif tejangkau dan harga tiket penerbangan khusus ke Australia.

Ada juga ajang meet and greet bersama tokoh superhero Batman, Wonderwomen, dan Flash, serta talkshow bersama selebiriti Indonesia.

BCA Australia Travel Fair diselenggarakan dari 8-11 Maret 2018 di Senayan City, Jakarta.KOMPAS.com/SILVITA AGMASARI BCA Australia Travel Fair diselenggarakan dari 8-11 Maret 2018 di Senayan City, Jakarta.
"Australia adalah tempat dengan alam yang indah dengan pemandangan alam menajkubkan, kota kosmopolitan, dan kehidupan alam liar yang mengesankan. Kami ingin pengunjung merasakan Australia tidak ada bandingnya," kata Brant.

BCA Australia Travel Fair diselenggarakan di Main Atrium Mal Senayan City pukul 10.00-22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com