Fox Harris, Hotel Baru di Pekanbaru - Kompas.com

Fox Harris, Hotel Baru di Pekanbaru

Kompas.com - 09/03/2018, 07:42 WIB
Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).

PEKANBARU, KOMPAS.com – Salah satu merek hotel terbaru dari Tauzia Hotel Managment yakni Fox Harris Hotel di Pekanbaru resmi diperkenalkan pada Kamis (8/3/2018) di Pekanbaru, Riau. Fox Harris Hotel Pekanbaru merupakan rebranding hotel yang sudah beroperasi milik PT Halla Mohana, anak perusahan PT Mahadana Dasha Utama.

“Kita menggandeng Tauzia karena secara experience dan profesional ada kesamaan visi yang selalu ingin menghadirkan produk dan inovasi yang sesuai kebutuhan market,” ujar Direktur PT Halla Mohana, Andrie Gotama saat grand launching Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis.

Baca juga : Agenda Pariwisata Riau 2018, Ada Ombak Bono sampai Bakar Tongkang

Ia menjelaskan, brand Fox Harris Hotel ini hadir dengan konsep hotel bintang empat dan menyasar kelas menengah, khsususnya modern business travelers, leisure travelers individual, grup, maupun korporasi.

“Kita mau setiap tamu pada saat datang kemudian pulang memiliki kesan. Mereka bisa mendapatkan pengalaman, fun dan enjoy,” kata Andrie.

Grand Launching Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Grand Launching Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).

Andrie menambahkan hotel tersebut tidak meninggalkan nilai-nilai tradisional dari Pekanbaru. Nantinya, di kamar-kamar akan dipasang landmark monumen Pekanbaru atau kolase yang merupakan hasil karya seni dari pemenang kompetisi Cut & Paste.

Baca juga : Belum Banyak Pelancong Tahu jika Riau Memiliki Gelombang Bono

Di Fox Harris Hotel Pekanbaru ada sebanyak 225 kamar yang terbagi atas tipe kamar deluxe dan executive. Letak hotel ini berada di Jalan Riau No. 147, Pekanbaru, Riau.

General Manager Fox Harris Hotel Pekanbaru, Dian Septo Pramono mengatakan terdapat beberapa fasilitas yang bisa digunakan para tamu.

“Ada fasilitas restoran, lobby lounge, tujuh ruang pertemuan, kolam renang indoor tertinggi di Pekanbaru dengan pemandangan 360 derajat kota, gym dan spa,” jelas Dian.

Fasilitas kamar di Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Fasilitas kamar di Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).

Untuk harga per malam menginap di hotel ini mulai dari Rp 448.000 untuk kamar tanpa sarapan. Meski demikian, lanjut Dian, ada paket pilihan, room only, satu sarapan, dan dua sarapan. Paket tersebut bisa dipilih sesuai keinginan para tamu. 

Adapun Fox Harris adalah perpanjangan dari Harris Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’. Menyasar pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris diperuntukkan bagi para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban.

Sementara itu, Brand Manager FOX Harris Hotels, Stefano de Champeaux menjelaskan Fox Harris Hotel hadir dengan karakter binatang rubah. Karakter tersebut dinamakan Mr Gipsy yang diharapkan bisa memberikan semangat baru.

Grand Launching Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Grand Launching Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).
Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Kini selain di Pekanbaru, Fox Harris Hotel juga hadir dibeberapa daerah seperti di City Center Bandung dan Jimbaran Bali.


Komentar

Close Ads X