Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Promo Menarik dari Fox Harris Hotel Pekanbaru

Kompas.com - 09/03/2018, 08:58 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com – Fox Harris Hotel Pekanbaru yang baru saja rebranding dan grand launching pada Kamis (8/3/2018) menawarkan beragam promo untuk para tamu. General Manager Fox Harris Hotel Pekanbaru Dian Septo Pramono mengatakan ada promo menginap untuk periode pemesanan di bulan Maret 2018.

“Harga menginap (di Fox Harris Hotel Pekanbaru) mulai harga Rp 448.000 untuk kamar saja. Tapi saat ini kita punya program promo yaitu Foxing Fox Package. Di mana para tamu bisa membayar Rp 448.000 untuk satu malam dan mendapatkan sarapan dua orang tamu,” kata Dian saat grand launching Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis.

Fasilitas kamar di Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Fasilitas kamar di Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).

Ia menjelaskan, promo tersebut bisa didapatkan untuk para tamu yang melakukan pemesanan di website Fox Harris Hotels. Promo tersebut berlaku untuk periode pemesanan dari satu hingga 14 Maret 2018. Sementara periode menginap mulai 1 Maret hingga 31 Agustus 2018.

Selain itu, promo lainnya adalah barbeque, lokasinya di tepi kolam renang rooftop indoor setiap sabtu malam. Setiap orang dikenakan biaya Rp 120.000 nett.

Perlu diketahui, kapasitas area swimming pool hanya bisa menampung sebanyak 80 orang. Sehingga tamu yang ingin ikut barbeque sebaiknya melakukan pemesan terlebih dahulu melalui telepon.

Swimming poll rooftop indoor di Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Swimming poll rooftop indoor di Fox Harris Hotel Pekanbaru, Riau, Kamis (8/3/2018).

Lalu juga ada program Maskibar atau makan siang bareng di restoran yang ada di hotel ini. Setiap tamu dikenakan biaya Rp 50.000 nett. Para tamu bisa menikmati hidangan buffet yang hadir setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 11.30 WIB hingga 14.30 WIB.

Bila ingin mengikuti program maskibar, para tamu dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu atau pun langsung datang ke restoran di Fox Harris Hotel Pekanbaru.

Fox Harris Hotel merupakan salah satu brand dari Tauzia Management Hotels. Di Pekanbaru, Fox Harris Hotel merupakan rebranding hotel yang sudah beroperasi milik PT Halla Mohana, anak perusahan PT Mahadana Dasha Utama.

Hotel ini terletak di Jalan Riau No. 147, Pekanbaru, Riau. Terdapat 225 kamar yang terbagi atas tipe kamar deluxe dan executive. Fasilitasnya antara lain restoran, lobby lounge, ruang pertemuan, kolam renang indoor tertinggi di Pekanbaru dengan pemandangan 360 derajat kota, gym dan spa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com