Menginap di Hotel Ini Tamu Diberi Durian - Kompas.com

Menginap di Hotel Ini Tamu Diberi Durian

Kompas.com - 10/03/2018, 20:08 WIB
Tamu menyantap durian yang termasuk dalan promo paket menginap di Grand Whiz Hotel Trawas.Dok. Grand Whiz Hotel Trawas Tamu menyantap durian yang termasuk dalan promo paket menginap di Grand Whiz Hotel Trawas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah promo menarik dihadirkan Grand Whiz Hotel Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Bagi tamu yang menginap pada Sabtu (10/3/2018) tidak hanya dapat menikmati fasilitas hotel, tamu juga mendapatkan satu buah durian ukuran sedang.

"Memang saat ini durian trawas sedang musim. Jadi sekaligus kami sertakan dengan paket kamar," kata Public Relation Grand Whiz Hotel Trawas, Tantri Yurista saat dihubungi KompasTravel, Sabtu (10/3/2018).

Baca juga : Kapan Buah Durian Bisa Dibilang Sangat Lezat?

Promo paket khusus ini dihargai Rp 575.000. Sudah termasuk menginap satu malam, sarapan, barbeque, dan buah durian ukuran sedang. Jika belum puas menyantap durian, tamu bisa membeli langsung di hotel. Per buah dihargai Rp 50.000.

Pertanyaannya, di manakah tamu dapat menyantap durian? Sebab seperti diketahui hampir semua hotel di Indonesia melarang tamu membawa dan menyantap durian di kamar.

Baca juga : Berani Makan Durian Tanpa Tangan? Ikuti Lomba Ini...

Ternyata tamu menyantap durian di Pujasera. Tempat bersantap luar ruang di Grand Whiz Hotel Trawas yang menyajikan hidangan serta minuman nusantara.

Grand Whiz Hotel Trawas menjadi salah satu opsi akomodasi saat liburan ke Mojokerto.GRAND WHIZ TRAWAS MOJOKERTO Grand Whiz Hotel Trawas menjadi salah satu opsi akomodasi saat liburan ke Mojokerto.
Rencananya promo paket menginap dan makan durian ini akan hadir kembali tanggal 18 Maret 2018, bertepatan dengan ulang tahun Grand Whiz Hotel Trawas yang ke-23 tahun.

Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto adalah hotel berkonsep resor dengan 68 kamar. Lokasinya berada di kawasan pelesir, Trawas, Mojekorto, Jawa Timur.

Beberapa fasilitas di hotel ini juga mendukung kegiatan wisata seperti team buiding, outing & gathering, outbound training, fun adventure, war games, family outbound, mountain jogging track, mountain bike, ATV, hingga flying fox.


Komentar

Close Ads X