Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Cocok Jadi Oleh-oleh dari Jepang, Produk Terbatas Bertema Sakura

Kompas.com - 12/Mar/2018, 07:08 WIB
garam mandi ?Haru o Kotohogu Sakura no Yu Pink? dari Loft
Lihat Foto
garam mandi ?Haru o Kotohogu Sakura no Yu Pink? dari Loft

KOMPAS.com - Loft merupakan toko yang menjual berbagai barang mulai dari perawatan tubuh sampai dengan alat tulis. Toko ini menjual sekitar 270 barang bertema sakura (ketersediaan berbeda tergantung cabang) sejak 15 Januari 2018 kemarin. Berikut di antaranya:

Bath Salt Berwarna Sakura

Bath salt atau garam mandi “Haru o Kotohogu Sakura no Yu Pink” ini memiliki bungkus berbentuk ema (papan kecil yang digunakan untuk menulis permohonan di kuil). Wanginya merupakan gabungan dari sakura dan persik yang akan memberikan efek rileks. Produk ini dijual dengan harga 378 yen per bungkus.

garam mandi ?Fuku-fuku Yu?
garam mandi ?Fuku-fuku Yu?
Ada juga produk “Fuku-fuku Yu” dengan desain bergambar kelinci dan bunga sakura berbentuk segitiga yang dijual dengan harga 216 yen.

Parfum dengan Aroma Sakura

?Venus Spa Perfume Stick Spring Blossom?
?Venus Spa Perfume Stick Spring Blossom?
Produk “Venus Spa Perfume Stick Spring Blossom” merupakan produk parfum dengan harum sakura yang dijual seharga 1.620 yen.

Produk Perawatan Kuku Berwarna Sakura

Ettusais Quick Care Coat
Ettusais Quick Care Coat
Produk perawatan kuku Ettusais Quick Care Coat Sakura ini memiliki desain sakura terbatas seharga 1.026 yen. Produk ini akan mengeluarkan kilauan indah kuku berwarna merah muda transparan sekaligus memberikan perawatan pada kuku.

set hand cream Little Charm Your My Treasure
set hand cream Little Charm Your My Treasure
Ada juga set hand cream Little Charm Your My Treasure edisi terbatas Loft seharga 1.620 yen, berisi 2 hand cream beraroma. Kemasannya berupa kaleng berdesain sakura yang lucu dan dibungkus dalam kardus berbentuk hati.

Amino Mason Shampoo & Treatment
Amino Mason Shampoo & Treatment
Selain itu, ada juga Amino Mason Shampoo & Treatment edisi terbatas sakura seharga 3.024 yen, dan Kneipp Hand Cream Sakura 75ml dengan wangi sakura yang lembut seharg 810 yen.

Peralatan Tulis Berdesain Sakura

Bande Someiyoshino
Bande Someiyoshino
Bande Someiyoshino, selotip berbentuk sakura yang bisa dipisahkan per bunga seharga 432 yen ini menjadi produk populer. Selotip ini bisa ditempelkan di kertas surat ataupun kartu ucapan untuk memeriahkan penampilan kertas seolah-olah bunga sakura jatuh berguguran.

Lalu, ada juga dua jenis tempat pensil DELDE Pen Pouch Sakura yang dijual seharga 1.491 yen per buah.

Temukan berbagai macam produk dengan desain sakura yang menarik untuk dijadikan oleh-oleh di Loft.

Provided by Japan Walker™, Walkerplus™, Tokyo Walker™ (9 January 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.