14 Maret, Maskapai Fly Scoot Tiger Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta - Kompas.com

14 Maret, Maskapai Fly Scoot Tiger Pindah ke Terminal 3 Soekarno Hatta

Kompas.com - 13/03/2018, 20:00 WIB
Papan petunjuk di Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarni-Hatta tertulis dalam 5 bahasa untuk memudahkan penumpang, Kamis (27/04/2017).KOMPAS.COM/Alek Kurniawan Papan petunjuk di Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarni-Hatta tertulis dalam 5 bahasa untuk memudahkan penumpang, Kamis (27/04/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai Fly Scoot Tiger Air berpindah operasional ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Rencana tersebut akan dijalankan mulai 14 Maret 2018.

Dalam siaran tertulis yang diterima KompasTravel, Selasa (13/3/2018), Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta, M. Suriawan Wakan menjelaskan dalam perpindahan operasional tersebut pesawat Fly Scoot Tiger menggunakan dua tipe Airbus yakni A319 dan A320.

Untuk penerbangan pertama dari terminal tersebut, Rabu (14/3/2018), sudah direncanakan menggunakan A320 dengan rute penerbangan Jakarta-Singapura.

Ia berharap, pengguna jasa memperhatikan signage dan terminal keberangkatan terkait perpidahan operasional itu. Untuk penggunaan check-in counter, Fly Scoot Tiger Air akan menggunakan counter 11, 12 , 13 di area D.

"Kami terus berkomitmen untuk turut membangun jaringan maskapai dengan layanan yang prima. Kami akan mensupport secara penuh terkait perpindahan Fly Scoot Tiger Air," tutur Suriawan Wakan.

Fly Scoot Tiger Air merupakan maskapai berbiaya hemat yang merupakan bagian dari Singapore Airlines Group. Sebelumnya maskapai tersebut beroperasi di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta menjadi tempat beroperasinya maskapai Garuda Indonesia, Saudi Arabian, Vietnam Airlines, Korean Airlines, Xiamen Air, China Airlines, China Southern, AirAsia Internasional, dan Korean Air.


Komentar

Close Ads X