Kompas.com - 16/03/2018, 19:27 WIB
Menpar Arief Yahya (tengah) berkeliling melihat pameran tiket penerbngan Lion Air Group Expodition 2018, di Main Atrium Gandaria City, Jumat (16/3/2018). KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIAMenpar Arief Yahya (tengah) berkeliling melihat pameran tiket penerbngan Lion Air Group Expodition 2018, di Main Atrium Gandaria City, Jumat (16/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang Lebaran, berbagai moda transportasi kerap diserbu calon pemudik termasuk pesawat. Lion Group yang menaungi banyak maskapai menyediakan diskon penerbangan bagi para calon pemudik di pameran Expodition 2018.

Pameran Lion Group Expodition berlangsung mulai 16-18 Maret 2018 di main atrium Mall Gandaria City, Jakarta. Selama tiga hari tersebut Anda bisa memeroleh tiket perjalanan dengan harga menarik ke destinasi unggulan di Tanah Air termasuk 10 destinasi pariwisata prioritas, juga destinasi mudik Lebaran pilihan Anda.

Baca juga : Akhir Pekan Ini, Lion Air Group Perdana Gelar Pameran Wisata

Diskon yang ditawarkan ialah 20 persen untuk 10 destinasi prioritas pariwisata yaitu Medan (Danau Toba), Belitung (Tanjung Kelayang), Banten (Tanjung Lesung), Yogyakarta/Semarang (Candi Borobudur), Malang (Gunung Bromo), Lombok (Mandalika), NTT (Labuan Bajo), Wakatobi, dan Morotai.

Lalu 10 persen untuk destinasi lainnya domestik maupun internasional. Selain itu juga ada cashback hingga Rp 2.500.000 untuk minimum transaksi tertentu.

Uniknya promo yang bisa digunakan hingga jadwal penerbangan 31 Desember 2018 ini tidak menggunakan sistem blackout atau penutupan di tanggal tertentu. Alhasil Anda tetap bisa menikmati promo tersebut untuk libur Lebaran.

"Ya persiapan lebaran kita mulai ini, tiket untuk lebaran tetap kita diskon," ungkap President Director Lion Air Group Edward Sirait setelah membuka pameran, Jumat (16/3/2018).

Edward mengatakan destinasi favorit untuk libur lebaran menggunakan Lion Air dari Jakarta ialah Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, dan Makassar.

Wisatawan asing menyusuri lorong bawah tanah di kompleks Istana Air Taman Sari, Yogyakarta, Jumat (5/8/2016).KOMPAS/FERGANATA INDRA RIATMOKO Wisatawan asing menyusuri lorong bawah tanah di kompleks Istana Air Taman Sari, Yogyakarta, Jumat (5/8/2016).

KompasTravel sempat mengecek ketersediaan dan diskon harga yang ditawarkan ke beberapa destinasi favorit lebaran tersebut,untuk keberangkatan H-3 dan kepulangan H+2 lebaran.

Jika Anda berangkat dari Jakarta pada 12 Juni 2018 (H-3 Lebaran) menuju Medan dengan tujuan Bandara Kualanamu harganya adalah Rp 1.535.000. Jika tidak pulang pergi maka diskon yang didapat 10 persen dari harga tiket sebelum kena pajak, alias Rp 133.000.

Sedangkan jika Anda mengambil pulang ke Jakarta pada 16 Juni 2018 (H+2 Lebaran), harga yang didapat Rp 671.000, dengan diskon 10 persen sebelum dikenakan pajak.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.