Liburan ala Raisa di Jepang, Ini Aktivitasnya

Kompas.com - 16/03/2018, 20:31 WIB
Penyanyi Raisa Andriana dan Executive Director JNTO, Hideki Tomioka. Kompas.com/Silvita AgmasariPenyanyi Raisa Andriana dan Executive Director JNTO, Hideki Tomioka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana terpilih sebagai Japan Tourism Brand Ambasaddor 2018. Rencananya April ini Raisa akan berlibur ke Negeri Sakura.

"Jepang menurut aku sama seperti Indonesia yang menarik. Negaranya maju sekali tetapi masih memegang nilai-nilai tradisional," kata Raisa ditemui di Japan Travel Fair, Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Raisa mengaku terakhir kali ia berlibur di Jepang saat masih kecil. Jadi ada banyak hal yang ingin ia lakukan di Jepang. Sapporo dan Tokyo akan menjadi lokasi tempat Raisa berlibur.

"Aku akan ke beberapa lokasi turis tetapi tidak banyak. Lebih bannyak ke hidden gem (lokasi wisata tersembunyi) dan coba local culture," kata Raisa.

Baca juga : Eksotisme City Palace Udaipur di India, Tempat Liburan Raisa-Hamish

Japan National Tourism Organization kantor Indonesia menyebutkan, di Sapporo Raisa akan menjajal olahraga ski salju. Sapporo yang terletak di Hokkaido terkenal memiliki salju terbaik di dunia untuk ski yang disebut champagne snow, lantaran berbutir halus dan tidak terlalu berair.

Tak lupa Raisa akan mencicipi kuliner khas Hokkaido yakni Genghis Khan, yakni panggangan daging domba.

Baca juga : Lokasi Bulan Madu Raisa Ternyata Langganan Bintang Hollywood

Beralih ke Tokyo, Raisa disebutkan akan mencoba ramen halal dan sushi otentik. Sedangkan untuk lokasi wisata, ia akan berkunjung ke Tower Records di Shibuya yang merupakan toko musik terlengkap asal Amerika Serikat.

Di Tokyo, Raisa juga akan mencoba pengalaman mengikuti upacara tradisional minum teh ala Jepang, Cha No Yu.

"Semuanya aku lakukan satu minggu, padat memang tapi seru," kata Raisa yang rencananya juga akan membuat syuting diari wisata dari perspektif dirinya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X