Ohayo Jepang
Powered by

Share this page

Bikin “Gemes”, Ada Tokyo Banana Versi Hello Kitty!

Kompas.com - 19/Mar/2018, 08:31 WIB
Tokyo Banana, merilis produk terbarunya yang bernama ?The Apple Cake from Ginza?
Lihat Foto
Tokyo Banana, merilis produk terbarunya yang bernama ?The Apple Cake from Ginza?

KOMPAS.com - Salah satu oleh-oleh populer Tokyo, Tokyo Banana, merilis produk terbarunya yang bernama “The Apple Cake from Ginza” pada 1 Februari 2018. Produk ini merupakan hasil kolaborasi kali pertama antara Tokyo Banana dengan Hello Kitty yang telah menjadi salah satu karakter populer yang mewakili Jepang. Kue ini dijual di dua bandara di Tokyo, Jepang,

Tokyo Banana identik dengan kue rasa pisang. Namun kini untuk kali pertama sepanjang sejarah, Tokyo Banana memproduksi kue dengan rasa apel. Mereka memilih apel karena Hello Kitty itu sendiri sangat identik dengan buah apel, mulai dari ukurannya yang setinggi lima buah apel, berat badannya yang sama dengan tiga buah apel, hingga makanan kesukaan Hello Kitty berupa apple pie buatan sang ibu.

Tekstur kue ini sangat lembut, dengan sponge cake yang diberi gambar karakter Hello Kitty yang menggemaskan di bagian luar. Sementara itu, bagian dalam diberi isian krim susu dan selai apel.

Tokyo Banana, merilis produk terbarunya yang bernama ?The Apple Cake from Ginza?
Tokyo Banana, merilis produk terbarunya yang bernama ?The Apple Cake from Ginza?
Bungkusnya pun didesain secara unik, yaitu bungkus dibuat transparan di bagian tengah. Di bagian tengan ini diberi gambar topi koki dengan pita di bagian atas.

Tambahan lagi gambar tangan yang sedang memegang buah apel di bagian bawah. Wajah Hello Kitty yang terlihat dari dalam bungkusan membuatnya seolah sedang menggenggam buah apel.

Kue ini dijual dengan harga 648 yen (isi 4) dan 1.188 yen (isi 8). Kini kue ini dijual di dua lokasi, yaitu Fa-So-La yang ada di Bandara Narita dan TOKYO SOUVENIR SHOP NORTH yang ada di Bandara Haneda.

Provided by Japan Walker™, Tokyo Walker™ (25 Januari 2018)

Editor : Ni Luh Made Pertiwi F

Komentar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.