5 Tempat Sempurna Menghabiskan Liburan

Kompas.com - 19/03/2018, 09:07 WIB
Koh Samui di Thailand. KKday Image ResourcesKoh Samui di Thailand.

KOMPAS.com - Kurang tepatnya memilih destinasi liburan bisa saja merusak tujuan berlibur itu sendiri. Bijaksana dalam memilih destinasi dan menghitung ulang budget dengan tepat menjadi inti dari artikel ini.

Berikut adalah daftar destinasi yang sangat tepat untuk dikunjungi saat liburan panjang kamu.

1. Koh Samui, Thailand

Tak ada yang bisa menolak pantai. Jika kamu merasa tidak bersemangat, rencanakanlah perjalanan menuju pulau terbesar kedua di Thailand sesudah Phuket. Koh Samui adalah tempat yang menyenangkan bagi siapa saja dan semua orang, walau kamu berpergian sendiri dan mungkin, sedang patah hati, ini tempat sempurna untuk mendamaikan diri!

2. Australia

Menikmati liburan di pantai Bondi? Para peselancar kemarilah! Australia merupakan rumah dari beberapa tempat surfing terbaik dunia dan banyak dikunjungi para peselancar dunia untuk berburu ombak.

Pantai Bondi di Australia.KKday Image Resources Pantai Bondi di Australia.
Jika kamu seorang pemula yang ingin merasakan surfing, kamu bisa belajar teknik dasar di Private Surf Lesson at the world famous Bondi Beach.

Jika surfing bukan kegiatanmu, akan ada banyak kegiatan saat kamu di Australia. Jika air masih tempat favorit, lakukan diving singkat di Great Barrier Reef, rumah bagi para spesies hewan dan tanaman laut yang langka. Atau pilihan lainnya, kamu dapat mendaki Grampians National Park untuk menikmati keindahan dari sebuah pegunungan batu yang spektakuler.

Jika hal-hal seru itu terasa menguras tenaga, kamu dapat berjalan santai di salah satu perkebunan anggur Australia dan mencicipi segelas wine terbaik di Yarra Valley.

3. Denmark

Halaman:


Sumber KKDay.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X