Bakso Sensasi Baru, Dibalut Telur Dadar nan Gurih

Kompas.com - 19/03/2018, 14:33 WIB
Wahid Riyadi selaku pemilik Bakso Den Bagoes menuturkan bahwa hidangan barunya dinamai Bakso Selimut, karena bagian luar bakso diselimuti oleh telur. TRIBUNNEWSBOGOR/LINGGA ARVIAN NUGROHOWahid Riyadi selaku pemilik Bakso Den Bagoes menuturkan bahwa hidangan barunya dinamai Bakso Selimut, karena bagian luar bakso diselimuti oleh telur.

BOGOR, KOMPAS.com - Bicara soal bakso telur, yang terlintas di benak Anda pastilah bakso dengan isian telur rebus. Namun lain halnya jika Anda berkunjung ke gerai Bakso Den Bagoes di Bogor, Jawa Barat.

Gerai yang terletak di Jalan Raya Kayu Manis, Kecamatan Tanahsareal ini sebelumnya terkenal dengan suguhan bakso tumpeng. Namun kali ini, pemilik gerai punya hidangan lain. 

Wahid Riyadi selaku pemilik Bakso Den Bagoes menuturkan bahwa hidangan barunya dinamai Bakso Selimut, karena bagian luar bakso diselimuti oleh telur.

Baca juga : Bakso Tumpeng, Santapan Unik dari Bantul

Tak hanya luarnya, bagian dalam telur pun punya isian mulai dari urat, daging, dan cabai.

"Kita ingin memberikan rasa yang berbeda dengan gerai bakso lainnya, makanya kita suguhkan bahan dasar yang segar dan alami, serta varian yang berbeda tentunya," tutur Wahid, Kamis (15/3/2018).

Di sini pengunjung juga bisa menemukan aneka varian bakso lain seperti original urat, telur, hingga keju. TRIBUNNEWSBOGOR/LINGGA ARVIAN NUGROHO Di sini pengunjung juga bisa menemukan aneka varian bakso lain seperti original urat, telur, hingga keju.

Di sini pengunjung juga bisa menemukan aneka varian bakso lain seperti original urat, telur, hingga keju. 

"Selain tampilan yang menarik, isi baksonya pun sangat berbeda karena memiliki rasa yang gurih," tambah Wahid. 

Seporsi bakso di gerai ini dibanderol mulai dari Rp 10.000 untuk bakso urat, hingga Rp 14.000 untuk bakso selimut. Tertarik mencoba? 

 

Artikel ini telah dimuat di Tribun Jabar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X