Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti Apa Gaya "Traveling" Rekan Perjalananmu? Yuk Kenali Lewat Zodiaknya

Kompas.com - 20/03/2018, 16:34 WIB
Silvita Agmasari,
Sri Anindiati Nursastri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Memilih rekan perjalanan saat berlibur itu penting. Sebab selain bahu-membahu dalam mengurus perjalanan liburan, rekan perjalanan juga akan membuat memori bersama Anda. Jadi tidak ada salahnya untuk mencari tahu gaya melancong rekan perjalanan Anda.

Alternatif paling mudah dapat dilihat dari zodiaknya. Coba cek gaya melancong rekan perjalanan Anda dari daftar zodiak berikut ini:

1. Aries

Pelancong aries sangat dinamis, suka pergi ke berbagai tempat saat liburan. Selain itu mereka juga gemar berkunjung ke lokasi hidden gem atau yang belum banyak turis. Tetapi tak memungkiri mereka juga asyik diajak pergi ke lokasi wisata mainstream. Kebanyakan pelancong Aries tidak terlalu suka berlebihan memikirkan detail rencana liburan. Mereka lebih suka fokus melakukan perjalanan.

2. Taurus

Pelancong Taurus punya kemampuan yang baik beradaptasi saat perjalanan tidak sesuai rencana. Mereka punya banyak rencana cadangan. Padahal jika dilihat, saat di perjalanan (pesawat, mobil, kereta) pelancong Taurus lebih banyak tidur ketimbang bersosialisasi. Mereka juga gemar mencoba spesialisasi suatu daerah, terutama makanan lokal.

3. Gemini

Pelancong Gemini lebih suka pergi dengan orang yang dikenal dengan baik. Mereka suka wisata alam dan budaya. Selain itu pelancong Gemini juga cepat bosan jika berlama-lama di satu tempat, biasanya mereka membawa buku atau mendengarkan musik untuk mengisi sisa waktu. Bisa jadi itu kode jika mereka sudah bosan dan ingin pindah lokasi.

Apabila Anda ingin mendapatkan hasil pencahayaan terbaik memotret pemandangan matahari, datanglah satu jam sebelum matahari terbit dan tenggelam. Thinkstock Apabila Anda ingin mendapatkan hasil pencahayaan terbaik memotret pemandangan matahari, datanglah satu jam sebelum matahari terbit dan tenggelam.

4. Cancer

Pelancong Cancer suka mengabadikan liburan dengan foto. Sehingga ketika rindu berlibur mereka akan melihat foto tersebut, lantas kembali lagi. Bisa dibilang pelancong Cancer adalah tipe sentimental yang ingin menyimpan semua memori liburan dan mengulang kembali. Umumnya mereka gemar berwisata bahari.

5. Leo

Liburan mewah adalah hal yang disukai pelancong Leo. Bagi mereka saat libur sudah sepantasanya menikmati hasil jerih payah menabung. Pelancong Leo juga lebih gemar berwisata dengan teman-teman ketimbang sendiri. Mereka suka lokasi wisata berseni seperti teater atau musik. Makan di restoran fine dining, menginap di hotel bintang lima juga digemari pelancong Leo.

6. Virgo

Jika ingin pergi liburan tanpa repot berencana, pilihlah rekan perjalanan Virgo. Meski terdengar tega, tetapi pelancong Virgo punya sifat alami untuk merencanakan perjalanan sedetail mungkin. Namun Anda harus siap-siap menenangkan pelancong Virgo yang mudah stres jika perjalanan tidak sesuai rencana mereka. Biasanya pelancong Virgo memiliki sifat mengayomi rekan perjalanannya.

Menjelajah tempat baru bersama pasangan untuk semakin mempererat hubungan.iStockphoto/jacoblund Menjelajah tempat baru bersama pasangan untuk semakin mempererat hubungan.

7. Libra

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com