Kompas.com - 30/03/2018, 16:00 WIB
Pengunjung GATF 2017 Fase Dua di Main Lobby, Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/9/2017). GATF 2017 Fase Dua berlangsung 22-24 September 2017 dan digelar serentak di 22 kota di Indonesia. KOMPAS.COM/WAHYU ADITYO PRODJOPengunjung GATF 2017 Fase Dua di Main Lobby, Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/9/2017). GATF 2017 Fase Dua berlangsung 22-24 September 2017 dan digelar serentak di 22 kota di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com- Pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 akan hadir pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain di Jakarta, GATF juga hadir di 28 kota besar di Indonesia.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati pada sesi konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

Destinasi pariwisata tersebut khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

“Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerjasama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina.

“Dari ke 29 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 531 milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota," ujarnya dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Pengunjung  di area stan travel agent Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Fase 2, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/9/2017).KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJO Pengunjung di area stan travel agent Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Fase 2, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (22/9/2017).
Khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar Rp 285 milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung.

Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari IDR 213, 375 miliar, tambah Nina.

Sementara itu, Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan Bank Mandiri, Hery Gunardi mengungkapkan partisipasi dan dukungan Mandiri  dalam event GATF 2018 phase I  kota Jakarta ini dikemas dalam serangkaian program promosi, berupa benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit.

Pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, cicilan 0 % hingga 12 bulan, diskon hingga 50 persen dengan fiestapoin, Cashback hingga Rp 2 Juta, bonus hingga jutaan GarudaMiles, program #semuadapatbonus Voucher Belanja JD.ID, harga special E-Money edisi khusus GATF dan penawaran – penawaran menarik lainnya.

Hery menambahkan, “Kami harapkan dengan adanya kerjasama antara Bank Mandiri dan Garuda Indonesia dapat semakin meningkatkan loyalitas nasabah Bank Mandiri, khususnya yang sering bepergian dengan maskapai Garuda Indonesia”.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.