Menikmati Karya Seni dalam Restoran di Hongkong

Kompas.com - 05/04/2018, 20:18 WIB
Pemandangan Kota Hongkong. Hongkong saat ini memiliki populasi sekitar tujuh juta penduduk dan bangunannya didominasi dengan rusun atau apartemen. KOMPAS IMAGES / RODERICK ADRIAN MOZESPemandangan Kota Hongkong. Hongkong saat ini memiliki populasi sekitar tujuh juta penduduk dan bangunannya didominasi dengan rusun atau apartemen.

 

KOMPAS.comKarya seni di Hongkong tak hanya bisa ditemukan di pameran seni atau galeri. Wisatawan bisa menikmatinya di dalam restoran, sambil menikmati beragam hidangan dan minuman.

Beberapa restoran di Hongkong terkenal sangat artistik oleh karya seni. Berikut daftarnya seperti direkomendasikan oleh Hongkong Tourism Board. 

Bisa menikmati karya seni di salah satu restoran di Hongkong, yakni di Van Gogh Senses. Web Van Gogh Senses Bisa menikmati karya seni di salah satu restoran di Hongkong, yakni di Van Gogh Senses.

1. Van Gogh Senses

Restoran ini menghadirkan hidangan yang mengapresiasi karya seni Van Gogh. Tak hanya itu, pengunjung pun dimanjakan dengan dekorasi seni dalam restoran. Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman seni yang berharga melalui kelima panca indera.

Restoran Van Gogh Senses terletak di Shop208, 1881Heritage, 2A Canton Road, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Hongkong. Anda bisa datang antara pukul 10.00 hingga 23.00 waktu setempat.

2. Atum Desserant

Anda yang ingin mencoba ragam hidangan pencuci mulut bisa menyambangi Atum Desserant. Dessert bar ini berkonsep terbuka dan modern.

Sambil duduk, pengunjung bisa melihat chef-cum-artist yang menciptakan karya seni dan bisa langsung dinikmati. Demontrasi ini juga merupakan integrasi dari seni dan makanan. Restoran ini terletak di L Square, Causeway Bay, Hongkong.

Bisa menikmati karya seni di salah satu restoran di Hongkong, yakni di Dine Art. Web Dine Art Bisa menikmati karya seni di salah satu restoran di Hongkong, yakni di Dine Art.

3. Dine Art

Restoran ini berkonsep seperti ruang seni dengan luas 4.000 kaki persegi. Terdapat sebuah dapur terbuka dan bagian sisi lainnya sebagai ruang makan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X